kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vladimir Putin dianggap sebagai pria paling tampan di Rusia


Senin, 05 April 2021 / 13:07 WIB
Vladimir Putin dianggap sebagai pria paling tampan di Rusia

Sumber: The Moscow Times,The Moscow Times | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID -  MOSCOW. Presiden Rusia kerap difoto saat berkuda dan berburu dengan bertelanjang dada. Tak heran, banyak warga Rusia yang menganggapnya sebagai pria paling seksi di negara tersebut. 

Menurut jajak pendapat Superjob.ru yang diterbitkan Jumat, 18% pria dan 17% wanita yang disurvei menyebut Presiden Vladimir Putin sebagai pria paling tampan di Rusia.

Melansir The Moscow Times, pria berusia 68 tahun itu adalah satu-satunya individu yang mendaapatkan hasil survei dua digit dalam kuesioner terbuka. Sementara itu, 19% pria menyebut diri mereka sebagai pria paling tampan di Rusia, sedangkan 18% wanita mengatakan tidak ada pria tampan di Rusia.

"Warga Rusia masih menyebut Vladimir Putin sebagai pria terkenal paling menarik di negara ini," kata Superjob.ru, meskipun ratingnya turun 1% dari tahun lalu.

Baca Juga: Putin targetkan Rusia bisa mencapai herd immunity pada musim panas tahun ini

"Baik aktor maupun atlet atau politisi lain tidak dapat bersaing dengannya saat ini," tambah Superjob.ru.

Hasil survei menunjukkan, Vladimir Putin unggul dengan angka menonjol dibanding pesaing terdekatnya, yakni aktor Rusia Dmitry Nagiyev, Danila Kozlovsky, dan Konstantin Khabensky, yang ketampanannya hanya diidentifikasi oleh 2%-3% responden.

Baca Juga: Parlemen sahkan amandemen Konstitusi Rusia, jalan Putin berkuasa lagi bakal mulus

The Moscow Times memberitakan, Superjob.ru mengatakan telah melakukan survei langsung di antara 1.000 pria dan 1.000 wanita di lebih dari 300 kota Rusia antara 22 Maret-1 April.

Hasilnya dipublikasikan beberapa hari setelah anggota parlemen mengesahkan undang-undang yang memungkinkan Putin tetap menjadi presiden hingga 2036.

Selanjutnya: UU baru, Vladimir Putin izinkan pejabat sipil Rusia berusia 70 tahun ke atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×