kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Startup misterius Silicon Valley dapat kucuran dana dari Jeff Bezos


Rabu, 08 September 2021 / 13:12 WIB
Startup misterius Silicon Valley dapat kucuran dana dari Jeff Bezos

Sumber: Express.co.uk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Salah seorang miliarder dunia, Jeff Bezos, dilaporkan telah mendukung startup misterius Silicon Valley yang mengerjakan teknologi sehingga memungkinkan manusia untuk hidup selamanya.

Melansir Express.co.uk, miliarder eksentrik yang mendirikan Amazon pada tahun 1994 itu dipahami sebagai salah satu dari sekelompok investor terkenal yang mendanai startup "peremajaan" di California Utara. 

Perusahaan Altos Labs didirikan awal tahun ini oleh miliarder Rusia Yuri Millner dan sedang bereksperimen dengan apa yang disebut teknologi pemrograman ulang biologis. Teknologi tersebut, jika terbukti efektif, berpotensi memperpanjang umur manusia hingga 50 tahun.

Bezos mengundurkan diri sebagai CEO Amazon awal musim panas ini dan alih-alih memusatkan perhatiannya pada usaha lain, termasuk perusahaan luar angkasa Blue Origin.

Baca Juga: Jarang terjadi, Bernard Arnault jual rugi seluruh sahamnya di Carrefour

Dia menjadi berita utama pada akhir Juli ketika dia berhasil terbang ke tepi ruang angkasa dengan roket New Shepard, selang beberapa hari setelah Sir Richard Branson menjadi astronot miliarder pertama di dunia.

Beberapa perhatian Bezos saat ini tampaknya telah dialihkan ke Altos Labs, di mana para peneliti mengatakan mereka akan mencoba untuk mengembalikan sel ke keadaan sel induk "primitif", memungkinkan mereka untuk sembuh dan beregenerasi.

Baca Juga: Digugat Jeff Bezos, Elon Musk ungkap kekesaran di media sosial

Manuel Serrano, seorang peneliti di perusahaan tersebut, mengatakan kepada Technology Review: "Filosofi Altos Labs adalah melakukan penelitian yang didorong oleh rasa ingin tahu. Inilah yang saya tahu bagaimana melakukannya dan suka melakukannya."



TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×