kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sosialisasikan program restrukturisasi polis, Jiwasraya siapkan tim khusus


Senin, 07 Desember 2020 / 19:05 WIB
Sosialisasikan program restrukturisasi polis, Jiwasraya siapkan tim khusus

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) telah menyiapkan flying team untuk menyosialisasikan program restrukturisasi polis kepada nasabah Jiwasraya. 

Direktur Kepatuhan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Jiwasraya Mahelan Prabantarikso menjelaskan, nantinya tim tersebut akan mewakili manajemen saat berkomunikasi secara aktif kepada seluruh pemegang polis Jiwasraya.

"Flying team ini berasal dari internal perusahaan yang sudah dibekali informasi lengkap mengenai Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya," kata Mahelan dalam keterangan resminya, Senin (7/12).

Baca Juga: Dapat PMN Rp 22 triliun, IFG Life siap jadi pemain asuransi jiwa nasional terbesar

Nantinya flying team ini akan menghubungi para pemegang polis Jiwasraya hingga ke pelosok-pelosok daerah. Hal ini sebagai komitmen dalam memberi pelayanan yang terbaik saat melaksanakan program restrukturisasi. 

Pembentukan tim tersebut diharapkan penyebaran informasi mengenai program restrukturisasi tersampaikan secara  lengkap, terstruktur dan komprehensif. Informasi yang akan disampaikan meliputi skema restrukturisasi, produk substitusi, hingga status polis setelah dilakukan restrukturisasi.

Ia pun optimistis keberadaan flying team akan turut membantu tim internal di sejumlah kantor wilayah pada saat pelaksanaan Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya.

"Jadi setelah Program Restrukturisasi Kami umumkan secara resmi dalam beberapa waktu mendatang, sesuai kesepakatan antara pemerintah dan DPR RI," kata Mahelan yang juga menjadi Koordinator Tim Satuan Tugas (Satgas) Restrukturisasi Jiwasraya bagian Hukum dan Komunikasi.

Baca Juga: Skema Penyelesaian Kasus Jiwasraya Berpotensi Menimbulkan Masalah Baru

Rencananya, tim tersebut akan bertahap melakukan komunikasi kepada seluruh pemegang polis baik secara online atau off line dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Selanjutnya: Soal penyelesaian polis Jiwasraya, DPR minta BUMN siapkan dana tambahan Rp 4 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×