Siap-siap, Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact akan hadirkan konten bersama

Jumat, 21 Mei 2021 | 18:10 WIB Sumber: Sportskeeda
Siap-siap, Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact akan hadirkan konten bersama

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pengumuman untuk penggemar game Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact. Dua game ini akan berkolaborasi.

Game Honkai Impact 3rd umumkan kolaborasi keren dengan Genshin Impact. Kolaborasi Honkai Impact 3rd X Genshin Impact segera hadir lewat update versi 4.9.

Berita yang menarik sekaligus mengejutkan datang dari game Honkai Impact 3rd. Game yang rilis di perangkat mobile (Android & iOS) ini menghadirkan kolaborasi menarik dengan Genshin Impact.

Bagi Anda yang belum tahu, Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact merupakan dua game yang dibuat oleh Mihoyo. Kolaborasi ini menjadi menarik, sebab player Honkai Impact bakal mendapatkan konten menarik bertema Genshin Impact.

Lalu, seperti apa konten kolaborasi antara Honkai Impact 3rd X Genshin Impact?

Baca Juga: Pengguna Epic Games bisa klaim game NBA 2K21 gratis, begini cara klaimnya

Mengutip dari Sportskeeda, akun Twitter AE Entropy (@AE Entropy) yang merupakan fans Honkai Impact 3rd mengunkapkan informasi mengenai kolaborasi tersebut.

 

Ya, meskipun Honkai Impact 3rd sendiri belum mengungkapkan akan seperti apa kolaborasinya, fans yang satu ini punya informasi yang menarik untuk diikuti. Dalam cuitannya tersebut, konten kolaborasi Honkai Impact 3rd X Genshin Impact bakal menambahkan beberapa karakter baru yang bisa dimainkan.

Beberapa karakter baru tersebut berasal dari Genshin Impact, yakni Keqing dan Fischl. Dua karakter Genshin Impact tersebut bakal bisa dimainkan di Honkai Impact 3rd setelah konten kolaborasinya rilis.

Selain itu, karakter di Honkai Impact, yakni Teri bakal mendapatkan kostum Klee dari Genshin Impact.

Masih mengutip dari Sportskeeda, kabarnya update Honkai Impact 3rd versi 4.9 bakal rilis pada tanggal 10 Juni di Cina terlebih dahulu. Sementara versi global menyusul pada tanggal 8 Juli mendatang.

Tidak hanya karakter Genshin Impact saja yang bakal hadir di Honkai Impact. Boss mingguan Lupus Boreas juga bakal mampir di Honkai Impact 3rd lewat kolaborasi tersebut.

Player Honkai Impact 3rd pasti bakal bergembira melihat kolaborasi yang satu ini. Apakah Anda sudah tidak sabar menunggu rilisnya update Honkai Impact 3rd versi 4.9?

Sabar ya sabar, masih cukup lama menunggu tanggal 8 Juli tiba.

Selanjutnya: Mulai hari ini, berikut jadwal & penjelasan event Garis Peperangan Genshin Impact

Editor: Arif Budianto
Terbaru