Mulai hari ini, berikut jadwal & penjelasan event Garis Peperangan Genshin Impact

Jumat, 21 Mei 2021 | 04:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mulai hari ini, berikut jadwal & penjelasan event Garis Peperangan Genshin Impact

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pertempuran di garis perang Genshin Impact dimulai hari ini. 

Genshin Impact kembali kedatangan event menarik di update versi 1.5 ini. Event bertajuk Battlefront atau Garis Peperangan segera dimulai besok, yuk simak penjelasan dan jadwal event tersebut di Genshin Impact.

Setelah kedatangan event permohonan baru dimana Anda bisa gacha karakter baru, yakni Eula, kali ini event baru juga segera tiba. Bertajuk Battlefront atau Garis Peperangan, event terbaru Genshin Impact ini segera dimulai besok, 21 Mei 2021.

Event ini bakal berlangsung hingga akhir bulan Mei 2021 dan menawarkan beragam hadiah menarik. Mau cobain? Mari kita simak penjelasan event Battlefront atau Garis Peperangan di Genshin Impact.

Event terbaru Genshin Impact ini mengajak Traveler bermain menggunakan karakter tertentu dan menantang 6 ujian dengan tema berbeda. Lewat event ini, Anda harus menyelesaikan quest dalam ujian untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Adapun beberapa hadiah yang bisa Anda dapatkan lewat event tersebut, seperti Primogem, Hero's Wit, material untuk meningkatkan Talenta dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Jadwal dan syarat mengikuti event Battlefront di Genshin Impact

Event ini berlangsung mulai tanggal 21 Mei 2021 pukul 10:00 (Waktu Server) hingga tanggal 31 Mei 2021 pukul 03:59 (Waktu Server). Selama 10 hari event ini berlangsung, Anda bisa menyelesaikan beragam tantangan yang ada.

Adapun syarat untuk mengikuti event tersebut, Traveler harus menyentuh Rank Adventure minimal Level 20 atau lebih tinggi.

Rincian Event

  • Terdapat 6 ujian dengan tema berbeda. Mulai hari pertama event dibuka, 2 Ujian atau challenge baru akan dibuka setiap 2 hari.
  • Traveler harus mencari dan mengaktifkan "simbol kuno" dalam batas waktu yang ditentukan agar dapat melanjutkan ke "Tantangan Akhir".
  • Setiap ujian atau challenge memiliki Gangguan Ley Line yang berbeda, distribusi musuh dan mekanisme perangkap di dalamnya juga bervariasi.
  • Anda hanya bisa menggunakan beberapa karakter yang sudah ditentukan dan tidak bisa mendapatkan efek Resonansi Elemental.
  • Jika Traveler pada dasarnya memang memliki karakter yang sudah ditentukan dalam tantangan, maka level konstelasi karakter yang ditentukan menyesuaikan. Apabila tidak, maka level konstelasi yang digunakan adalah Level 0.

Seperti yang disebutkan di atas, event ini seperti trial karakter namun dengan tantangan yang lebih menantang. Dalam event ini Anda hanya bisa menggunakan karakter yang telah ditentukan.

Terlepas punya atau tidak, Anda mau tidak mau harus menggunakan karakter yang tersedia dalam event tersebut. Buat Anda yang ingin berburu hadiah, event ini tentu saja tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Jangan sampai terlewat ya! Event Battlefront atau Garis Peperangan di Genshin Impact segera dimulai besok!

Selanjutnya: PUBG: New State masuk tahap uji coba Alpha di Android, pre-registration iOS menyusul

Editor: Arif Budianto
Terbaru