kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45986,61   -1,29   -0.13%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sepanjang 2023, Dafam Property (DFAM) Optimistis Bisnis Segmen MICE Meningkat 45%


Jumat, 25 Agustus 2023 / 06:20 WIB
Sepanjang 2023, Dafam Property (DFAM) Optimistis Bisnis Segmen MICE Meningkat 45%

Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) menargetkan segmen bisnis Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE) di tahun ini akan meningkat 45% dari tahun 2022. 

General Manager of Sales & Marketing Dafam, Sri Noor Laila mengatakan, segmen bisnis MICE di Dafam di semester pertama sudah mengalami kenaikan sekitar 30% dari tahun tahun lalu.

"Maka, masuk ke semester kedua ini kami optimis bisa mencapai kenaikan 45% dari tahun 2022," kata Laila saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (24/8).

Laila menyatakan pemicu kenaikan tersebut lantaran faktor business dan ekonomi nasional yang semakin membaik pasca pandemi ini, kelonggaran dalam melaksanakan kegiatan pertemuan secara tatap muka tanpa batasan jumlah peserta, baik pertemuan bisnis maupun event-event personal seperti pernikahan dalam skala besar sudah di izinkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Penjualan Alat Berat Komatsu oleh United Tractors (UNTR) Naik 4,47% hingga Juli 2023

Menurut Laila, selain tetap memberikan pelayanan terbaik dan menjaga hubungan yang baik dengan rekanan dan pelanggan Dafam, pihaknya terus konsisten dalam memberikan pelayanan higienis walaupun masa pandemi sudah berakhir.

Sementara itu,  Laila menyampaikan tren bisnis pameran atau exhibition di semester kedua ini terlihat sangat meningkat baik dari sisi quantity maupun quality pameran.

Selain itu juga peminat dan pengunjung pameran menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan, dikarenakan kebutuhan individu semakin berkembang di masa pasca pandemi.

"Ada peningkatan jumlah event, khususnya di Jabodetabek dan tentu saja sangat membantu kinerja perusahaan sebagai exhibitor," pungkas Laila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Corporate Financial Planning & Analysis Mastering Data Analysis & Visualisation with Excel

×