Samsung Galaxy S21 segera beredar, ini penampakannya

Jumat, 18 Desember 2020 | 18:15 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Samsung Galaxy S21 segera beredar, ini penampakannya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa hari lalu Samsung mengumumkan adanya pengenalan produk baru pada bulan Januari mendatang. Menyusul pengumuman tersebut, bocoran desain dari Samsung Galaxy S21 kini mulai diperlihatkan.

Setidaknya selama satu bulan terakhir ini bocoran desain Samsung S21 sudah banyak yang beredar. Bocoran terbaru dikeluarkan oleh WinFuture, yang memang memiliki rekam jejak positif dalam membocorkan desain produk HP baru.

Dalam bocoran terbarunya kali ini kembali ditampilkan varian warna baru yang nantinya akan hadir dalam lini Samsung Galaxy S21. Varian warna baru ini mengkombinasikan warna Violet di body utama, serta kesan Rose Gold di bagian frame dan modul kamera.

Baca Juga: Siap-siap, Samsung Galaxy S21 segera hadir bulan depan

Bocoran desain Samsung Galaxy S21

Untuk sementara, setidaknya akan ada 4 varian warna yang bakal hadir mengisi lini Samsung Galaxy S21. Gizmochina melaporkan, Samsung S21 akan hadir dalam warna Black, Pink, Violet, dan Phantom White.

Dalam bocoran yang beredar juga terlihat bahwa lini Galaxy S21 akan menggunakan desain modul kamera yang baru. Desain seperti ini nampaknya baru pertama kali ada, dan mungkin akan menjadi tren baru di tahun 2021 mendatang.

Secara umum, desain Samsung S21 dan Samsung S21+ terlihat serupa. Satu hal yang membedakan adalah ukurannya saja, seperti pendahulunya.

Untuk Samsung Galaxy S21 Ultra, perbedaan desain akan terlihat pada jumlah sensor kamera yang berjumlah 4 buah. Mengenai detail serta fiturnya masih misterius hingga saat ini.

Selanjutnya: Masih jadi favorit di kelasnya, ini harga Samsung A21s RAM 6GB terbaru

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo
Terbaru