CLOSE [X]

Saat Periode Nataru, Penjualan Tiket Golden Rama Tours & Travel Meningkat 73%

Kamis, 06 Januari 2022 | 05:20 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Saat Periode Nataru, Penjualan Tiket Golden Rama Tours & Travel Meningkat 73%


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2022, Golden Rama Tours & Travel menerima lonjakan trafik konsumen sebesar 400% untuk segmen grup tur ritel di momen Natal dan Tahun Baru. Hal ini dinilai perusahaan karena keberhasilan meningkatkan layanan yang masih harus dilalui di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

“Memasuki tahun yang baru ini Golden Rama tetap antusias membuka lebih banyak pengalaman dan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk terus mengabadikan momen perjalanan," ujar Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton, Rabu (5/1).

Selama periode Natal dan tahun baru (NARU) 2021/2022 Golden Rama sukses menerbangkan masyarakat untuk mengunjungi destinasi impian mulai dari dalam negeri hingga internasional seperti Amerika Serikat, Turki, Finlandia, Swiss dan Spanyol.

Selain dari segmen konsumen yang menggunakan layanan tur, dari ritel penjualan tiket domestik selama periode NARU (Desember 2021) juga mengalami kenaikan sebesar 144% dan tiket internasional 59%.

Baca Juga: Tahun 2022, Panorama Sentrawisata (PANR) Lakukan Refocussing Bisnis

Hal ini juga diikuti oleh penjualan tiket secara positif dari segmentasi jalur distribusi sub agent dan juga bisnis segmen korporasi sehingga keseluruhan penjualan tiket mengalami peningkatan volume penjualan sebesar 73% di periode Desember 2021 dibandingkan periode yang sama pada 2020.

Pihak Golden Rama Tours mengatakan masyarakat Indonesia yang telah merindukan liburan ke luar negeri telah merayakan Natal dan Tahun Baru dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masing masing negara.

Konsumen juga mengikuti proses karantina yang berlaku dimana pada produk tour yang dijual telah termasuk harga hotel untuk karantina di tanah air, dan prioritas pihaknya adalah keselamatan dari konsumen.

Melihat kesuksesan di Desember 2021, dalam menyambut tahun baru pada kwartal pertama ini Golden Rama Tours & Travel telah mempersiapkan produk inovasi untuk destinasi berikutnya dengan mengusung tema keindahan musim semi untuk menikmati keindahan  bunga bunga yang bermekaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru