Rayakan 50 Tahun Hadirnya Indomie di Indonesia, Indofood Luncurkan Varian Rasa Baru

Jumat, 04 November 2022 | 18:21 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Rayakan 50 Tahun Hadirnya Indomie di Indonesia, Indofood Luncurkan Varian Rasa Baru

Indofood (ICBP) gelar instalasi kreatif dan luncurkan varian rasa baru Indomie Rendang Kebab untuk merayakan 50 tahun Indomie.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indomie, produk unggulan emiten konsumer PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) merayakan 50 tahun hadirnya Indomie di Indonesia. Dalam perayaan ini, pihaknya meluncurkan varian terbaru yakni Indomie Rendang Kebab.

Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan awal kemunculan Indomie terasa sederhana. Tapi sekarang aneka cita rasa Indomie dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, baik di Indonesia maupun mancanegara," ujarnya pada konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Jumat (4/11).

Ia melanjutkan, Indomie terus menciptakan inovasi bagi negeri dan mengajak anak muda untuk berkarya.

Baca Juga: Indofood CBP (ICBP) Menuai Berkah Penurunan Harga Gandum

Julia Atman, General Manager Marketing Divisi Mi Instan ICBP menuturkan selama ini tumbuh karya-karya kreatif dan unik yang tercipta dari Indomie. Hal tersebut memicu dan memotivasinya untuk terus berinovasi, menghasilkan produk yang senantiasa dekat dan disukai oleh masyarakat.

"Dengan tema 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi ini, Indomie berharap dapat terus menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, terus menjadi inspirasi untuk masa kini dan masa depan," ujar dia.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie ICBP, juga menambahkan bahwa dalam rangka persembahan 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi, Indomie menghadirkan berbagai program yang seru sejak awal tahun.

Termasuk di antaranya adalah peluncuran TVC 50 Tahun Indomie yang menceritakan perjalanan salih menghidupkan inspirasi dan perayaan hari musik nasional di awal tahun bersama Vidi Aldiano, ragam kolaborasi unik bertajuk Kolaboramie.

Baca Juga: Produsen Mi Instan Menghadapi Tantangan Mahalnya Harga Gandum Global

"Kami juga mempersembahkan Indomie Nation dimana masyarakat dapat melihat dan merasakan perjalanan Indomie dan hasil karya Indomie bersama mitra kreatifnya," kata dia.

Indomie merami seluruh cerita melalui instalasi kreatif di acara 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi - Indomie Nation di Kota Kasablanca pada 4 sampai 6 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru