Inilah jadwal dan link nonton Super Weekend PMGC 2020 Minggu pertama

Jumat, 27 November 2020 | 20:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah jadwal dan link nonton Super Weekend PMGC 2020 Minggu pertama

KONTAN.CO.ID - Kompetisi PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 masih berlanjut di Minggu ini. Ikuti kelanjutan perjalanan tim jagoan Indonesia, Bigetron RA dan Aerowolf Limax di PMGC 2020. Simak jadwal lengkap dan link nontonnya disini.

Memasuki akhir pekan, kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia, yakni PMGC 2020 kembali dimulai. Di akhir pekan ini telah menyaring beberapa tim yang sebelumnya bertanding di Weekdays.

Setidaknya ada 16 tim yang bakal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam babak Super Weekend minggu pertama ini.Pada pertandingan Weekdays PMGC 2020 yang berlangsung pada tanggal 24-25 November 2020 lalu terjadi peperangan yang begitu seru.

Apalagi ketika melihat bagaimana Bigetron RA dan Aerowolf Limax ketika bertanding. Di hari pertama mereka harus puas di posisi belasan, namun di hari berikutnya benar-benar bangkit.

Bagaimana tidak, di hari terakhir Weekdays PMGC 2020 Bigetron merangkak naik menuju posisi teratas. Sementara Aerowolf Limax untuk sementara berhasil bertengger di posisi ke-4.

Baca juga: Lewati jutaan ranjau dan kawat berduri, pesenam ini berhasil kabur dari Korea Utara

Pencapaian tersebut tentu saja sudah menjamin mereka lolos ke Super Weekend yang bakal dimulai hari ini, 27 November 2020. Bagi Anda yang sudah tidak sabar, pertandingan hari ini akan dimulai petang nanti.

Tepatnya pukul 18:00 WIB. Anda bisa menyaksikan tayangan live stream lewat kanal resmi PUBG Mobile Indonesia.

ILUSTRASI: PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020

Berikut link nonton live streaming Super Weekend PMGC 2020:

  • YouTube PUBG Mobile Indonesia: Link
  • Facebook PUBG Mobile Esports Indonesia: Link

Anda akan ditemani caster favorit Indonesia, yakni Bro Pasta, Wolfy, Eldogee dan Sanskuy.  So, jangan sampai kelewatan ya, hari ini pertandingan PMGC 2020 dimulai sekitar pukul 18:00 WIB. 

Kompetisi PUBG Mobile Global Championsip (PMGC) 2020 akan memperebutkan total hadiah senila $2.000.000 (sekitar Rp 28 Milyar) Luar biasa bukan hadiahnya? Yuk dukung tim Indonesia supaya bisa mengharumkan Merah Putih di kancah dunia.

Selanjutnya: Hore! PUBG Mobile hadirkan event Cyber Week, berikan diskon hingga hadiah item gratis

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru