kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ingin staycation saat libur Lebaran? Silakan cermati tawaran diskon dari BNI


Sabtu, 15 Mei 2021 / 07:35 WIB
Ingin staycation saat libur Lebaran? Silakan cermati tawaran diskon dari BNI

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka libur lebaran, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan promo bagi masyarakat yang ingin melakukan staycation di Jakarta.

Promo tersebut diberikan karena mengingat staycation menjadi salah satu tren liburan masyarakat ketika pandemi Covid-19 melanda.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menjelaskan, BNI menghadirkan Program Promo Ramadan agar nasabah terus menikmati kemudahan lifestyle tersebut bersama BNI. 

“Program Promo Ramadan secara konsisten dilakukan dan Ramadan kali ini responnya sangat positif. Sehingga, kali ini kita buat sedikit lebih agresif dan menguntungkan buat nasabah,” ujar Corina dalam keterangan resmi, Jumat (14/5).

Corina melanjutkan, perusahaan menangkap momentum staycation ini dengan penawaran promo menarik di hotel berbintang Jakarta untuk nasabah setia perusahaan. 

Baca Juga: Akan ada relokasi dan penutupan kantor cabang, BNI klaim tidak ada PHK

“Masyarakat membutuhkan liburan. Kami melihat staycation telah menjadi tren. Oleh karena itu BNI memberikan diskon bagi para nasabah pengguna Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Kartu Debit BNI Emerald World,” jelas Corina. 

Diskon yang diberikan BNI merupakan potongan harga sampai Rp 1 juta khusus untuk kebutuhan staycation bagi nasabah pengguna Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Kartu Debit BNI Emerald World. 

BNI bekerjasama dengan online travel agent (OTA) seperti tiket.com, traveloka, pegipegi hingga agoda untuk mengakomodasi kebutuhan liburan staycation masyarakat di Jakarta. 

Potongan harga sampai Rp 1 juta tersebut berlaku bagi nasabah yang melakukan staycation di Hotel The Ritz Carlton Jakarta, Fairmont Jakarta, Pullman Hotel Jakarta dan Intercontinental Jakarta. 

“Yang dicari masyarakat memang kegiatan outdoor seperti olahraga outdoor, rekreasi, staycation. Sehingga, BNI memberikan diskon hingga Rp 1 juta untuk kebutuhan staycation,” pungkas Corina.

Selanjutnya: Ada pandemi, nilai transaksi mobile banking BNI tumbuh 33,2% pada kuartal I-2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×