kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada promo, harga Pertalite di Jakpus dan Jakut hanya Rp 6.450


Senin, 16 November 2020 / 10:15 WIB
Ada promo, harga Pertalite di Jakpus dan Jakut hanya Rp 6.450

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program Langit Biru (PLB) kembali digelar oleh PT Pertamina. Kali ini, PLB hadir di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) dan Jakarta Utara (Jakut). 

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Pertamina, Eko Kristiawan mengatakan, program diskon Pertalite menjadi seharga Rp 6.450 per liter atau setara dengan Premium itu, mulai dilaksanakan kemarin, Minggu (15/11/2020). 

Layaknya di wilayah-wilayah lain, PLB hanya berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. 

"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas," kata Eko dalam keterangan tertulis, Minggu (15/11/2020). 

Lebih lanjut, Eko menjelaskan, PLB berlaku di 29 titik SPBU, yang terdiri dari 11 SPBU di Kota Jakarta Pusat dan 18 SPBU wilayah Kota Jakata Utara. "Konsumen dapat mengenali SPBU yang melayani promo tersebut, melalui spanduk yang terpasang pada totem SPBU. SPBU tersebut siaga melayani masyarakat yang ingin menikmati BBM berkualitas dan lebih ramah lingkungan,” ujar dia. 

Meski menggelar promo, Pertamina dipastikan tetap menyediakan Premium di wilayah Provinsi DKI Jakarta, termasuk Kota Jakarta Pusat dan Kota Jakarta Utara. “Berdasarkan penugasan dari Pemerintah, saat ini Pertamina masih menyalurkan dan menyediakan Premium. Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir,” ucap Eko.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pertalite Seharga Premium Kini Bisa Didapatkan di Jakpus dan Jakut"
Penulis : Rully R. Ramli
Editor : Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Selanjutnya: Soal penghapusan Premium, YLKI: Memang sudah saatnya ditinggalkan masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×