kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Victoria Care Indonesia (VICI) Genjot Penjualan Produk Perawatan Tubuh dan Rambut


Rabu, 06 April 2022 / 08:35 WIB
Victoria Care Indonesia (VICI) Genjot Penjualan Produk Perawatan Tubuh dan Rambut

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) yakin di tahun ini permintaan produk personal care masih banyak diminati. Maka dari itu, pihaknya akan memaksimalkan penjualan produk perawatan tubuh dan rambut. 

Billy Hartono Salim, Direktur Utama Victoria Care Indonesia menjelaskan VICI akan menjaga pertumbuhan pendapatan tumbuh dua digit di tahun ini. Dia optimistis karena melihat saat ini sudah terjadi peningkatan mobilitas masyarakat dan pemulihan ekonomi. 

Billy melihat bahwa permintaan produk-produk yang berhubungan dengan personal care masih banyak diminati. Di sisi lain, permintaan produk di kategori skincare dan dekoratif juga tinggi. Dia mengungkapkan, VICI juga sudah punya rangkaian produk skincare dan dekoratif di segmen ini yang di tahun ini juga akan jadi salah satu fokus penjualan VICI.

Baca Juga: Begini Strategi VICI Meraih Target Kenaikan Pendapatan dan Laba Dobel Digit di 2022

"Selain itu, saat ini terjadi perubahan gaya belanja akibat pandemi, dari offline ke online. Perseroan masih memaksimalkan penjualan akun Oemah Herborist di berbagai platform e-commerce karena permintaan produk Oemah Herborist serta produk Nuface terus meningkat," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (5/4). 

Gambaran ke depan, Billy mengatakan, karena situasi pandemi masih ada dan belum tahu akan selesai kapan, VICI akan memaksimalkan penjualan Oemah Herborist melalui kanal penjualan online. Di sisi lain, untuk produk Nuface, VICI juga akan menggenjot penjualan produk-produknya sekaligus menumbuhkan kesadaraan masyarakat terkait produk ini. 

 

Lantas untuk agenda bisnis di luar negeri, Billy bilang, produk perawatan tubuh serta pewarna dan perawatan rambut juga akan terus dipacu penjualannya ke pasar ekspor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

×