Total Bangun Persada (TOTL) Melihat Prospek Bisnis yang Menjanjikan di Mandalika

Rabu, 20 Juli 2022 | 06:30 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Total Bangun Persada (TOTL) Melihat Prospek Bisnis yang Menjanjikan di Mandalika

ILUSTRASI.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konstruksi, PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL) turut melihat adanya prospek bisnis yang bagus di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. 

“Prospeknya menjanjikan. Mandalika merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus dengan prospek bisnis yang bagus untuk pengembangan destinasi wisata premium berkelas dunia,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Total Bangun Persada Tbk Anggie S. Sidharta kepada Kontan.co.id, Selasa (19/7). 

Sebagai informasi, Kawasan Mandalika ini digadang akan menjadi destinasi wisata berbalut olahraga atau sport tourism.

Baca Juga: Total Bangun Persada (TOTL) Raih Kontrak Baru Rp 618,9 Miliar Hingga Awal Juli 2022

Adapun berdasarkan catatan KONTAN, luas keseluruhan lahan KEK Mandalika mencapai 1.175 hektare (Ha) dengan panjang garis pantai 16 kilometer (km) dan commercial space seluas 325.000 meter persegi.

Lini bisnis utama ITDC ini nantinya akan membangun dan mengembangkan kawasan pariwisata melalui penyewaan lahan yang dikelola oleh investor. Hal ini pula yang dilakukan oleh ITDC di KEK Mandalika.

 

 

Anggie memastikan TOTL tidak membatasi lokasi pembangunan proyek dan mengikuti flow dari market. “Apabila ada rencana ekspansi Klien kami ke bagian timur Indonesia dan sama-sama mengedepankan kualitas, maka TOTL akan mengikuti,” sambung Anggie. 

Dia pun merinci, saat ini memang belum ada proyek proyek yang digarap di kawasan tersebut. Namun perseroan berharap apabila ada ekspansi yang dilakukan ke depan, tentunya tak jauh-jauh dari lingkup spesialis perusahaan yakni Gedung bertingkat premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru