Terbang ke Thailand Mulai Rp 1,4 Juta dengan Thai Lion Air

Senin, 09 Mei 2022 | 07:35 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Terbang ke Thailand Mulai Rp 1,4 Juta dengan Thai Lion Air


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Thai Lion Air member of Lion Air Group telah memperluas jangkauan penerbangan internasional sesuai dinamika dan permintaan pasar.

Tercatat maskapai ini mulai aktif terbang reguler rute dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Don Mueang Bangkok, Thailand (DMK).

Pada tahap awal, dilayani tiga kali seminggu setiap Rabu, Jumat dan Minggu. Adapun, jika permintaan pasar tinggi atau tumbuh secara positif, Thai Lion Air akan menyesuaikan layanan frekuensi terbang.

Capt. Darsito Hendro Seputro, Direktur Thai Lion Air mengungkapkan, Thai Lion Air telah melihat antusiasme wisatawan dan pebisnis untuk berkunjung ke Thailand dan menjelajahi di berbagai destinasi menarik.

Nantinya para turis melalui Bangkok Don Mueang dapat terkoneksi ke destinasi domestik Thailand, seperti Bangkok – Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK) ke Chiang Mai – Bandar Udara Internasional Chiang Mai, Thailand Utara (CNX), Surat Thani – Bandar Udara Internasional Surat Thani, Distrik Phunphin (URT), Ubon Ratcahani – Bandar Udara Ubon Ratchathani (UBP), Nakon Si Thammarat – Bandar Udara Nakhon Si Thammarat (NST), Hat Yai – Bandar Udara Internasional Hat Yai (HDY). 

Baca Juga: Temukan Kemudahan Terbang ke Thailand Thai Lion Air Mulai Layani JAKARTA ke BANGKOK

“Secara bertahap, Thai Lion Air akan mengembangkan destinasi lainnya,” katanya dalam keterangan resminya, Minggu (8/5).

Dalam menawarkan kemudahan terbang ke Thailand,  Thai Lion Air menyediakan harga timet mulai dari Rp 1,4 juta untuk satu kali jalan (one way).

Dalam memenuhi kebutuhan penerbangan, Thai Lion Air menyediakan fasilitas terbang bagasi cuma-cuma 20kg (all booking free upgrade baggage allowance 20 kg).

Adapun untuk memberikan pengalaman terbang berkesan dan menyenangkan, Thai Lion Air mengoperasikan pesawat generasi modern berbadan sedang (narrow body) yang dikirim langsung dari pabrikan pesawat.

Armada ini sesuai kebutuhan pasar yaitu Boeing 737-800NG (kapasitas 189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER konfigurasi 215 kursi kelas ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru