Tahun ini, Arei Outdoor Gear kejar target buka toko offline di seluruh Indonesia

Rabu, 03 Februari 2021 | 08:00 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Tahun ini, Arei Outdoor Gear kejar target buka toko offline di seluruh Indonesia


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan perlengkapan olahraga dan aktivitas luar ruangan atau outdoor yakni Arei Outdoor Gear mengklaim bahwa penjualannya turut terdampak akibat adanya dampak pandemi Covid-19. Namun demikian, perusahaan tetap optimistis dapat mencapai target pertumbuhan yang dibidik tahun ini.

Chief Executive Officer Arei Outdoorgear Billy Andrias mengatakan, guna mencapai target pertumbuhan dan penjualan tahun ini, pihaknya berencana akan membuka gerai-gerai di seluruh Indonesia.

Terbaru, Arei Outdoor baru saja membuka toko barunya di Yogyakarta pada Desember 2020.  “Di tahun ini harapannya bisa membuka Areistore di seluruh Indonesia, agar konsumen tidak kesulitan untuk mendapatkan produk arei,” kata Billy kepada Kontan.co.id, Selasa (2/2).

Sayangnya sampai saat ini pihaknya masih melakukan survei berkelanjutan untuk memilih kota mana saja yang dibidik. Yang pasti, saat ini toko offline Arei ada sekitar 60 toko yang tersebar di Jabodetabek, Bali, Samarinda, Pulau Jawa dan Sumatera.

Baca Juga: Koperasi tetap ekspansi di tengah pandemi

Sama seperti pemain lain, Arei Store juga menghadirkan berbagai pilihan perlengkapan aktivitas luar ruangan dengan harga terjangkau.

Di antaranya yakni produk outdoor, urban, dan riding yang meliputi carrier, tenda, ransel, waistbag, jaket, kemeja, kaos, sepatu, sandal, jam tangan, dan lainnya. “Harga kita mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 1 juta,” tambahnya.

Terkait target penjualan tahun ini, Billy berharap penjualan tahun ini dapat tercapai semaksimal mungkin dengan strategi bisnis yang telah disiapkan. Lewat pembukaan toko atau gerai baru diharapkan dapat mendorong penjualan di tahun ini.

“Kita harap target penjualan semaksimal mungkin  bisa dicapai tahun ini,” imbuhnya.

Tak hanya membuka gerai baru di kota lain, Arei Outdoor juga akan menghadirkan produk baru yang akan dirilis pada bulan Maret 2020 melalui website resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru