Ekonomi

Sukses di Rancaupas, Bobocabin kini hadir di Green Grass Cikole

Sabtu, 08 Mei 2021 | 09:00 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Sukses di Rancaupas, Bobocabin kini hadir di Green Grass Cikole

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Setelah sukses meluncurkan Bobocabin Rancaupas pada Februari lalu, Bobobox kembali meluncurkan produk terbarunya Bobocabin di lokasi ke-2 yaitu di Green Grass Cikole, Bandung Barat, pada Jumat, 7 Mei 2021.

Pembukaan cabang ke-2 ini dilakukan setelah cabang pertama mendapat respon yang sangat baik dari konsumen. Cabang pertama Bobocabin yang berlokasi di Rancaupas, Bandung, Jawa Barat, berhasil mencatatkan tingkat okupansi sebesar 100% meskipun kondisi masih di tengah pandemi.

CEO Bobobox Indra Gunawan mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan, antusiasme masyarakat cukup tinggi sehingga Bobocabin ludes terjual, bahkan berstatus full-booked.

Baca Juga: WEGE dan Bobobox teken MoU kembangkan hunian bidang pariwisata berbasis modular

"Antusiasme ini juga terlihat dari respon dan viralitas produk kami yang berkonsep elevated camping ini," ujarnya sebagaimana ditulis dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (7/5).

Ia melanjutkan, pihaknya tidak menyangka jika produk Bobocabin ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Ia menilai, masyarakat mulai tertarik kembali untuk berwisata alam.

Tak hanya itu, pihaknya juga menilai bahwa potensi pasar domestik layak untul dipertimbangkan di saat yang sulit akibat pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, tipe kabin pertama yang diluncurkan di Bobocabin Cikole adalah versi deluxe room dengan fasilitas kamar mandi dalam yang dilengkapi pemanas air dan pengering rambut serta ukuran kabin yang lebih besar.

"Kabin ini tetap dilengkapi dengan teknologi IoT untuk mendukung keamanan dan kenyamanan tamu. Nantinya, di setiap lokasi akan terdapat kedua tipe kabin, yaitu standard dan deluxe room," jelasnya.

Editor: Yudho Winarto
Tag
Terbaru