kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak Strategi Trisula Textile Industries (BELL) Maksimalkan Kinerja di Tahun 2022


Rabu, 09 Februari 2022 / 07:05 WIB
Simak Strategi Trisula Textile Industries (BELL) Maksimalkan Kinerja di Tahun 2022

Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gempuran pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, tak mengendorkan semangat emiten tekstil, PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) untuk mencapai kinerja terbaik. Manajemen berujar, pihaknya telah mencanangkan berbagai strategi agar dapat beradaptasi dengan situasi dan dampak dari pandemi korona. 

Sekretaris Perusahaan Trisula Textile, R Nurwulan Kusumawati menyebut, salah satu strategi yang terus digenjot perusahaan di tahun ini adalah mengoptimalkan keahlian BELL dalam customized order untuk produk tekstil, seragam, maupun ritel sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Dia melanjutkan, menjaga hubungan baik dengan para pelanggan juga selalu menjadi prioritas bagi perusahaan, termasuk di tahun ini. Sehingga ke depannya, BELL akan terus berupaya mengembangkan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta memperhatikan proses produksi berkelanjutan.

Baca Juga: Trisula Textile Industries (BELL) Optimistis Kinerja Bisnis Tahun Ini Bisa Membaik

"Strategi lainnya, ialah dengan adanya peluang BELL yang masih sangat luas untuk mendapatkan order seragam baik dari pemerintahan maupun swasta, hal ini karena dengan kualitas yang terjaga BELL bisa mendapat kepercayaan dari pelanggan," tutur Nurwulan, saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (8/2). 

Lonjakan kasus Covid-19 varian omicron yang mulai terjadi di berbagai wilayah di Tanah Air sejak awal 2022 ini, membuat perusahaan juga semakin gencar melakukan strategi penjualan omnichannel, baik secara online maupun offline

Demi mengantisipasi dampak penurunan penjualan akibat kebijakan pembatasan sosial, BELL pun berupaya memaksimalkan potensi pemasaran di digital marketing, salah satunya lewat peluncuran platform e-commerce bernama Yukshopping.com. 

 

Situs belanja yang dibuat bersama Trisula Group ini, memiliki tujuan untuk  meningkatkan performa penjualan online serta menjadi one-stop-solution produk Trisula Group. Adapun, produk-produk yang dijual terdiri dari produk Trisula Group maupun di luar milik Trisula Group. "Misalnya, seperti pakaian, kain, furnitur, dan properti," tutur dia. 

Namun, BELL tidak hanya menjual produk secara online melalui Yukshopping.com saja, melainkan juga melalui online marketplace lainnya, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan lain sebagainya. "Diharapkan strategi BELL ini dapat memberikan kinerja yang lebih baik pada tahun 2022 ini," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×