Simak Strategi Bisnis Trisula Textile (BELL) di Tahun 2022

Sabtu, 29 Januari 2022 | 07:35 WIB   Reporter: Vina Elvira
Simak Strategi Bisnis Trisula Textile (BELL) di Tahun 2022


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) menyampaikan, di sepanjang tahun 2022 ini BELL akan terus berupaya memperkuat pemasaran, baik melalui kanal online maupun offline. Hal ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dicanangkan perusahaan untuk menunjang pertumbuhan bisnis ke depan. 

"Hal ini seperti yang diketahui kondisi sudah mulai perlahan pulih dan toko ritel juga mulai buka kembali. BELL optimistis dengan kualitas produk dan strategi yang dijalankan akan meraih kinerja yang baik,” ungkap Sekretaris Perusahaan Trisula, R Nurwulan Kusumawati, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (28/1). 

Dia memaparkan, BELL juga memiliki keunggulan dalam hal customized order dengan menggunakan teknologi permesinan terkini yang selalu diperbaharui.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru Imlek 2022, Trisula Textile Industries Optimis Penjualan Meningkat

Adapun, hingga kini BELL sendiri menyediakan berbagai macam kain polyester, seperti Polyester Rayon dan Polyester Cotton yang merupakan produk paling diminati saat ini, karena memiliki kemampuan kemampuan “stretch” baik one way maupun two way.

"Kami terus konsisten dalam menyediakan kain-kain yang berkualitas. BELL juga terus memenuhi kebutuhan pelanggan dengan customized order. Kami bangga, hingga saat ini kain BELL sudah banyak dikenal baik dalam maupun luar negeri, seperti untuk merek Bellini dan Caterina," papar Nurwulan. 

Keunggulan lain yang disebut Nurwulan dapat menunjang pertumbuhan bisnis perusahaan ke depan adalah, penggunaan mesin dengan kualitas yang mumpuni. Menurutnya, BELL mampu membuat kain dengan bahan, warna, dan treatment khusus sesuai permintaan pelanggan. Oleh karena itu, BELL juga kerap mendapatkan pesanan seragam dari berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta.

 

 

"Kain BELL ini juga telah banyak dipesan oleh desainer untuk membuat berbagai jenis pakaian. Semua kain produksi Perseroan telah tersertifikasi Standard 100 dari Oekotex, dan lolos uji sesuai persyaratan konsumen," terangnya. 

Nurwulan menuturkan, ke depannya, BELL akan terus beradaptasi dan mengambil setiap peluang yang ada untuk memproduksi berbagai varian jenis kain dengan keunggulan khusus. BELL juga akan meningkatkan dan memperluas pasar kain BELL ke berbagai wilayah baik dalam negeri maupun luar negeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru