kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Seperti ini penampilan terbaru browser Opera di iOS


Selasa, 23 Maret 2021 / 17:10 WIB
Seperti ini penampilan terbaru browser Opera di iOS

Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Tampilan Browser Opera di iOS diperbarui. Browser Opera di iOS mendapatkan revamp atau perubahan antarmuka terbarunya. Tampil lebih clean dengan menu navigasi yang unik, begini penampilan terbaru Opera di iOS.

Siapa yang tidak kenal dengan Opera? Salah satu browser yang juga hadir di perangkat mobile ini sudah cukup lama beroperasi. 

Bahkan sebelum smartphone Android dan iOS populer, Opera menemani penggemar setianya di era ponsel JAVA maupun Symbian pada saat itu. Seiring dengan berjalannya waktu, Opera mungkin memang tidak terlalu populer seperti dulu.

Namun demikian, sang developer masih berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna setianya. Khususnya bagi pengguna iOS (iPhone & iOS), browser Opera kini hadir dengan wajah baru.

Opera mengalami perombakan yang cukup menarik dari segi tampilan. Bukan hanya itu saja, browser yang awalnya menggunakan nama Opera Touch, kini hanya menggunakan nama Opera di iOS.

Mengutip dari blog resmi Opera, browser tersebut pertama kali rilis hampir tiga tahun lalu di iOS dengann nama Opera Touch. Hingga saat ini, Opera memiliki pengguna aktif mendekati tiga juta per bulan di seluruh dunia.

Merayakan anniversary yang ke-3 tahun, Opera Touch resmi berganti menjadi Opera di iOS dengan segala perubahan khususnya penampilan visualnya. Penampilan antarmuka menjadi perubahan yang paling kentara dari browser yang satu ini.

Opera browser terbaru di iOS

Berbeda dengan browser pada umumnya, Opera mengusung tombol navigasi yang unik. Semua tombol navigasi yang ada di Opera tersimpan dalam sebuah tombol berwarna ungu. 

Ketika Anda klik tombol tersebut, Anda bisa menjelajahi berbagai halaman web yang populer di internet. Tidak ketinggalna, tombol navigasi untuk back, search, add tab dan lain sebagainya.

Terlihat lebih clean dan ringkas, Opera terbaru ini juga menghadirkan efek animasi yang smooth. Pengalaman Anda menjelajahi dunia interet yang luas ini dijamin bakal semakin nyaman.

Tidak sampai disitu saja, Opera juga dilengkapi fitur lainnya, seperti Crypto Wallet, Flow, Ad-blocker, cookie dialouge blocker dan perlindungan terhadap cryptocurrency mining.

Mau cobain? Anda bisa unduh Opera terbaru di perangkat iOS sekarang juga.

Selanjutnya: Telegram kedatangan fitur mirip Clubhouse, bisa mendengarkan obrolan seru ragam topik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

×