kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sepanjang Paruh Kedua 2023, OYO Berencana Tambah 500 Properti


Jumat, 14 Juli 2023 / 04:35 WIB
Sepanjang Paruh Kedua 2023, OYO Berencana Tambah 500 Properti

Reporter: Vina Elvira | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform akomdasi OYO berencana menambah 500 properti pada semester kedua tahun 2023. Rencana penambahan properti ini dilakukan OYO untuk memenuhi permintaan yang terus mengalami peningkatan. 

Country Operations Head OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan, rencana ekspansi OYO di tahun 2023 ini menunjukkan adanya rencana pertumbuhan jangka panjang OYO di Indonesia. 

“Melalui produk berbasis teknologi, ekspansi ini turut akan membantu perekonomian Indonesia dengan terciptanya lapangan  kerja yang berkontribusi terhadap perekonomian lokal, pemilik properti, serta masyarakat untuk memperkuat industri pariwisata berkelanjutan yang akan memberikan dampak positif pada ekosistem perhotelan di Indonesia,” ungkap Hendro, dalam siaran pers, Kamis (13/7). 

Dia menambahkan, dorongan ekspansi ini juga dimaksudkan untuk mendukung pemerintah Indonesia meningkatkan pariwisata, termasuk di destinasi super prioritas. Di mana, OYO akan terus menambah propertinya di berbagai destinasi wisata dan bisnis seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Sleman, Semarang, Surabaya, Malang dan Batu. 

Baca Juga: Subsidi Motor Listrik Minim Peminat, Syarat Penerima Subsidi Bakal Direvisi?

Tak hanya itu, yang menjadi fokus lain OYO di Indonesia adalah meningkatkan jumlah properti premium di Indonesia. Rencananya, OYO akan menambah sebagian besar properti di segmen premium seperti Townhouse OAK, dan Collection O. 

Di sisi lain, properti dengan harga terjangkau seperti OYO dan OYO Life juga tetap akan ditambahkan untuk melayani lebih banyak wisatawan.

Hendro mengungkap, sebagai bentuk inovasi, OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS. Produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui ini akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan. 

Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artifisial intelligence (AI),  OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit.  

Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. 

Baca Juga: Ciputra Group Gelar Topping Off Apartemen The Newton 2

“Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia. OYO baru-baru ini meningkatkan fokusnya pada fitur-fitur yang ramah bagi para tamu seperti 'Bayar di Hotel', yang memberikan fleksibilitas untuk membayar setelah tamu melakukan check-in ke properti,” tambahnya. 

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×