Selamat tinggal, game Naruto di smartphone (Android & iOS) akan tutup tahun depan

Jumat, 11 Desember 2020 | 15:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Selamat tinggal, game Naruto di smartphone (Android & iOS) akan tutup tahun depan

KONTAN.CO.ID - Kabar yang menyedihkan datang dari Bandai Namco Entertainment yang merilis game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing. Dikabarkan game Naruto yang rilis di Android dan iOS tersebut segera ditutup tahun depan.

Bagi pecinta Naruto pasti menyukai hal-hal yang berbau karakter tersebut. Mulai dari anime hingga game bertema Naruto. Di perangkat mobile khususnya HP Android dan iPhone juga ada game Naruto yang cukup seru.

Game tersebut berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing. Game yang pertama kali rilis tahun 2016 tersebut menawarkan pengalaman seru mengoleksi karakter di anime Naruto.

Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

Tentu saja karakter-karakter tersebut bisa mengeluarkan jurus andalannya masing-masing. Sayangnya keseruan Anda bermain game Naruto tersebut segera berakhir tahun depan.

Lewat akun sosial media resminya, mereka mengumumkan bahwa akan segera menutup layanan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing.

Lebih tepatnya pada tanggal 8 Februari 2021, seluruh layanan termasuk server game tersebut akan ditutup. Segala transaksi terkait pembelian item hal-hal serupa juga akan ditutup pada tanggal tersebut.

Jadi apabila Anda masih memiliki mata uang di game tersebut segera gunakan sebelum jatuh tanggal penutupan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing. Tapi tenang saja, Anda masih bisa memainkan beberapa game Naruto lainnya yang ada di Android dan iOS.

Game Naruto lainnya di smartphone

Berikut beberapa game Naruto lainnya yang tersedia di smartphone:

  • Naruto x Boruto Ninja Voltage
  • Naruto: Slugfest
  • Naruto: SlugfestX (Pra-Pendaftaran di Play Store)

Selanjutnya: Baby Shark Run Away, game Baby Shark seru cocok buat anak-anak tersedia di Play Store

 

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru