kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Robert Downey Jr tak akan perankan Iron Man lagi


Selasa, 15 Desember 2020 / 17:10 WIB
Robert Downey Jr tak akan perankan Iron Man lagi

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Aktor Robert Downey Jr. kembali menegaskan telah selesai dengan peran superhero Iron Man atau Tony Stark di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Robert Downey Jr. adalah aktor yang sangat populer dengan perannya sebagai Tony Stark. Tidak berlebihan jika menempatkan Tony Stark sekaligus Iron Man sebagai karakter paling populer di MCU. 

Robert Downey Jr. memulai peran Tony Stark dalam film Iron Man tahun 2008. Film itu sekaligus mengawali kesuksesan franchise film-film superhero produksi Marvel Studios selanjutnya. 

Baca Juga: Trailer serial Falcon and the Winter Soldier di Disney+ rilis, Chris Evans antusias

10 tahun berlalu, Robert Downey Jr. menampilkan akhir cerita Iron Man di film Avengers: Endgame. Banyak fans yang masih berharap Robert Downey Jr. akan muncul lagi sebagai Tony Stark atau Iron Man di film atau serial Marvel selanjutnya.

Robert Downey Junior tentang peran Iron Man

Namun, Robert Downey Jr. dalam wawancara bersama Hidustan Times menegaskan, dia sudah selesai sebagai Iron Man. "Memerankan Tony/Iron Man adalah hal yang sulit dan saya telah menggali lebih dalam," kata aktor itu, seperti dikutip di Hindustan Times.
 
"Saya menjalani 10 tahun yang luar biasa dengan kreativitas yang memuaskan," imbuhnya. Robert Downey Jr. ingin mencoba banyak hal baru di luar peran Iron Man ini.

Robert Downey Jr. selesai dengan peran Iron Man dan bahas 10 tahun di Marvel Cinematic Universe.

"Saya sudah melakukan apa yang saya bisa dengan karakter itu dan sekarang akan melakukan hal lain. Sekarang menjadi pria paruh baya, anda melihat kembali 9 (tahun lalu) dan ini semua bagian dari perjalanan dan sudah selesai," terangnya. 

Kalimat tersebut akan mengingatkan pada narasi yang diucapkannya dalam trailer film Avengers: Endgame. Robert Downey Jr. lalu menambahkan, "Saya beruntung dan selamanya berterima kasih telah berakhir di tempat yang saya miliki."

Selanjutnya: Trailer Loki di Disney+, Tom Hiddleston mulai timeline baru dari Avengers: Endgame

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×