kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan malam Tahun Baru 2021 dengan mabar game online, ini pilihannya


Kamis, 31 Desember 2020 / 17:05 WIB
Rayakan malam Tahun Baru 2021 dengan mabar game online, ini pilihannya

Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Apa rencana kalian menikmati pergantian tahun baru 2021 malam nanti? Apabila masih belum punya rencana dan bingung mau ngapain, kalian bisa juga loh mabar dengan teman-teman terdekat. Simak rekomendasi game yang seru dimainkan bersama teman-teman sambil nungguin Tahun Baru 2021.

Menjelang pergantian tahun 2021, kita masih tetap harus berada dirumah. Ya, kondisi pandemi masih belum usai dan kita tetap harus mengurangi kegiatan di luar rumah termasuk merayakan pergantian tahun 2021 di luar.

Tapi jangan khawatir, meskipun harus merayakan tahun baru dirumah masih banyak kegiatan yang seru loh. Salah satunya yakni "mabar" alias main bareng, Anda bisa bermain beragam game seru bersama teman-teman terdekat.

Berikut beberapa rekomendasi game online yang bisa kalian mainkan sambil nungguin Tahun Baru 2021.

Among Us

Among Us

Game yang sempat viral ini bisa menjadi alternatif buat kalian yang ingin mabar sambil nungguin Tahun Baru 2021. Anda bisa bermain game ini secara online dengan beberapa player lainnya.

Anda bisa seru-seruan menebak siapa yang menjadi impostor atau berpura-pura supaya tidak ketahuan. Siapkan argumen-argumen terkocak supaya main Among Us jadi lebih seru lagi.

Serunya lagi, Anda bisa memainkan game ini lewat berbagai platform yang tersedia, seperti smartphone (Android & iOS) hingga konsol serta PC.

Mobile Legends: Bang Bang

Push rank sambil semalam suntuk sambil nungguin Tahun Baru 2021? Siapa takut.  Anda bisa main game MOBA yang begitu digandrungi masyarakat Indonesia ini.

Selain itu, menyambut liburan tahun baru ini, Mobile Legends juga kedatangan beragam event seru dengan hadiah menarik. Jangan lupa, charge HP kalian sampai penuh dulu sebelum mabar push rank.

PUBG Mobile

Apabila Anda kurang tertarik dengan game MOBA, sepertinya battle royale juga seru loh untuk kalian coba. Anda bisa memainkan game battle royale yang tak kalah populer di tanah air ini.

Ajak teman-teman supaya bisa bermain squad penuh sehingga komunikasi lebih mudah. Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan beragam event menarik menyambut liburan tahun baru ini.

Garena Free Fire

Tidak kalah seru dengan PUBG Mobile, Garena Free Fire pun bisa menjadi alternatif Anda yang ingin main game battle royale. Bedanya Free Fire jauh lebih ringan dan bisa dimainkan di HP Android yang spesifikasinya tidak gahar-gahar amat.

Menyambut liburan akhir tahun 2020, Garena juga telah menyiapkan beragam event menarik di Free Fire. Bahkan Christiano Ronaldo alias CR7 juga bisa kalian mainkan sebagai salah satu karakter di FF.

Tunggu apa lagi mainkan sekarang juga FF sambil nungguin tahun baru.

Genshin Impact

Albedo Genshin Impact

Pas banget di akhir tahun 2020 Mihoyo menambahkan konten baru di Genshin Impact. Lewat konten barunya ini, kalian bisa menjelajahi wilayah baru bernama Dragonspine.

Banyak misi yang bisa kalian selesaikan di Dragonspine. Menariknya lagi, Traveler bisa mendapatkan beragam hadiah yang bisa ditukarkan dengan gacha. Selain itu, Traveler juga bisa menjajal karakter baru bintang 5 bernama Albedo.

Tunggu apalagi, jelajahi wilayah baru Dragonspine dan selesaikan seluruh misinya di Genshin Impact sambil nungguin malam tahun baru.

Demikian beberapa rekomendasi game yang seru buat mabar sambi nungguin tahun baru 2021. Selamat liburan ya teman-teman!

Selanjutnya: Jelang pergantian tahun 2021, Google Doodle tampilkan tema malam tahun baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×