kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promosikan Iconnet, PLN beri promo bundling pasang internet & tambah daya listrik


Jumat, 02 Juli 2021 / 05:50 WIB
Promosikan Iconnet, PLN beri promo bundling pasang internet & tambah daya listrik

Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -   JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN bersama anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (Icon+) menawarkan program promo Bundling Electrinet Lifestyle. 

Lewat promo tersebut setiap pelanggan yang melakukan pemasangan internet Iconnet maka akan mendapatkan harga spesial Rp 202.100 untuk melakukan tambah daya listrik dari PLN.  Adapun promo Bundling Electrinet Lifestyle dapat dinikmati pelanggan mulai 1-31 Juli 2021 mendatang. 

"Iconnet bersama PLN berkolaborasi, pelanggan yang memasang Iconnet akan mendapatkan harga spesial untuk tambah daya listrik mulai 2.200 VA sampai 11.000 VA dengan hanya membayar Rp 202.100," ujar Direktur Enterprise Business Icon+ Julita Indah dalam konferensi pers virtual, Kamis (1/7/2021). 

Menurutnya, program bundling ini diluncurkan dengan mempertimbangkan adanya pergeseran kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid-19. Di mana masyarakat kini banyak beraktivitas bahkan berbisnis dari rumah, sehingga kebutuhan akan internet dan listrik meningkat. 

Baca Juga: Jasa Marga (JSMR) masuk bisnis internet, garap jaringan fiber optik di tol Trans Jawa

"Bundling ini menyesuaikan kebutuhan pokok saat ini, di mana terjadi shifting bisnis di rumah-rumah sehingga lahirnya produk ini diharapkan UMKM bisa di dukung oleh internet yang handal," jelas dia.

Julita menjelaskan, untuk bisa mendapatkan promo tersebut, maka pelanggan cukup melakukan pendaftaran pemasangan Iconnet melalui aplikasi PLN Mobile. 

Kemudian melengkapi data yang dibutuhkan melalui aplikasi tersebut. Tahap selanjutnya, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan aplikasi PLN Mobile. 

Lalu petugas Iconnet pun akan mendatangi rumah pelanggan untuk melakukan aktivasi. 

Setelah melakukan pelunasan dan pasang baru internet Iconnet, maka pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya listrik PLN berupa unique code. 

Baca Juga: Bisnis Indihome TLKM terancam lagi, kini giliran Jasa Marga (JSMR) bisnis Internet

Voucher ini akan muncul di notifikasi aplikasi PLN Mobile serta email pelanggan. Pelanggan pun dapat menggunakan voucher unique code itu saat permohonan tambah daya, namun hanya berlaku di kanal pemasaran aplikasi PLN Mobile. 

Adapun masa berlaku voucher unique code tersebut akan sampai 30 September 2021. Pada tahap pertama ini PLN akan menyediakan 50.000 lembar voucher tambah daya untuk pelanggan Iconnet.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "PLN Tawarkan Promo Bundling Pasang Internet dan Tambah Daya Listrik"
Penulis : Yohana Artha Uly
Editor : Bambang P. Jatmiko

Selanjutnya: Harga murah Canister, Lolly Pop, Summer Cup dll di brosur promo Tupperware Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×