kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertarungan Elon Musk dengan Mark Zuckerberg akan Disiarkan Langsung di X


Senin, 07 Agustus 2023 / 06:15 WIB
Pertarungan Elon Musk dengan Mark Zuckerberg akan Disiarkan Langsung di X

Sumber: Reuters | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - ​Elon Musk mengatakan dalam sebuah unggahan di media sosial bahwa pertarungan di arena dengan CEO Meta Mark Zuckerberg akan disiarkan secara langsung di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Kedua mogul media sosial ini telah saling menantang satu sama lain untuk bertarung dalam sebuah pertandingan bela diri campuran di Las Vegas sejak bulan Juni.

Baca Juga: Kantor Berita AFP Ajukan Gugatan Terhadap Platform Media Sosial "X" Milik Elon Musk

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," kata Musk dalam sebuah posting di X pada Minggu (6/8) pagi, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sebelumnya pada hari Minggu, Musk mengatakan di X bahwa dia "mengangkat beban sepanjang hari, mempersiapkan diri untuk pertarungan", menambahkan bahwa dia tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga membawa beban untuk bekerja.

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk tentang inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan "Ini adalah bentuk perang yang beradab. Manusia menyukai perang".

Meta tidak menanggapi permintaan Reuters untuk mengomentari postingan Musk tersebut.

Baca Juga: Fitur Menyembunyikan Tanda Centang Biru di Twitter, Simak Syarat dan Caranya

Adu mulut dimulai ketika Musk mengatakan dalam sebuah postingan pada 20 Juni bahwa dia "siap untuk pertandingan kandang" dengan Zuckerberg, yang terlatih dalam jiujitsu.

Sehari kemudian, Zuckerberg, 39 tahun, yang telah memposting foto-foto pertandingan yang telah dimenangkannya di platform Instagram perusahaannya, meminta Musk, 51 tahun, untuk "mengirimkan lokasi" untuk pertandingan yang diusulkan, dan Musk menjawab "Vegas Octagon", mengacu pada sebuah pusat kegiatan di mana pertarungan kejuaraan bela diri campuran (MMA) diadakan.

Musk kemudian mengatakan bahwa ia akan mulai berlatih jika pertarungan di dalam arena itu terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×