Perkuat Pembiayaan Produk Apple, Home Credit Jalin Kerja Sama Digimap

Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:16 WIB   Reporter: Adrianus Octaviano
Perkuat Pembiayaan Produk Apple, Home Credit Jalin Kerja Sama Digimap

ILUSTRASI. Perkuat pembiayaan produk Apple. Home Credit kerjasama dengan Digimap untuk hadirkan 46 gerai


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Pembiayaan Home Credit lakukan kerja sama dengan reseller produk Apple, Digimap yang dioperasikan oleh PT MAP Zona Adiperkasa. Adapun, layanan Home Credit kini hadir di 46 gerai Digimap.

Upaya tersebut dilakukan perusahaan untuk memperkuat pembiayaan produk Apple yang sejak lama telah dilakukan oleh Home Credit. Mengingat, Volume pembiayaan Home Credit untuk produk Apple secara keseluruhan meningkat 29% di semester I/2022 dibandingkan dengan semester I/2021.

Secara rinci, segmen gadget yang terdiri dari iPad, Apple Watch, dan AirPods tercatat mengalami peningkatan tertinggi yaitu sekitar 35% di periode yang sama. Selanjutnya, ada segmen smartphone atau iPhone yang meningkat 30% dan segmen laptop atau desktop yang meningkat 16%.

Baca Juga: Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Listrik Lewat Home Credit? Ini Cara Mudahnya

“Kami menyadari bahwa smartphone premium beserta aksesorisnya semakin diminati oleh masyarakat Indonesia,” ujar Chief Sales Officer Home Credit Dolly Susanto dalam keterangan resminya, Selasa (25/10).

Lebih lanjut, Dolly menyebutkan sepanjang bulan Oktober, pelanggan dapat menikmati promo bebas 1x cicilan dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin, di gerai Digimap yang telah bekerjasama dengan Home Credit.

Baca Juga: Pengeluaran Bengkak, Ini Cara Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Listrik Lewat Home Credit

Sementara itu, Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa  Farah Fausa Winarsih menambahkan bahwa dengan layanan pembiayaan ini, para pelanggan Digimap memiliki lebih banyak pilihan metode pembayaran dalam mengakses produk-produk yang ditawarkan,

“Apalagi dalam waktu dekat, smartphone flagship Apple yaitu iPhone 14 akan dirilis di Indonesia pada awal November 2022. Ini merupakan kesempatan bagi para pelanggan untuk memanfaatkan berbagai promo Home Credit,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru