kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PasarPolis telah cetak lebih dari 300 juta polis hingga bulan lalu


Selasa, 14 September 2021 / 05:15 WIB
PasarPolis telah cetak lebih dari 300 juta polis hingga bulan lalu

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan insurtech, PasarPolis berhasil mencetak lebih dari 300 juta polis di tahun 2021 hingga akhir Agustus ini. Tak hanya itu, perusahaan juga mencatat pertumbuhan premi sebesar lima kali lipat atau hampir 100% lebih tinggi dibandingkan dengan keseluruhan pasar asuransi umum. 

Untuk mendapatkan pencapaian yang lebih baik, PasarPolis akan berekspansi lebih agresif salah satunya melalui pengembangan tiga kategori produk baru, yaitu asuransi perangkat elektronik, asuransi kesehatan, dan asuransi kendaraan bermotor. Sekadar informasi, sepanjang tahun 2020 yang lalu, PasarPolis mampu mencetak sebanyak 600 juta polis. 

Tak hanya itu, PasarPolis memperkuat jajaran manajemen dengan bergabungnya sejumlah figur penting di industri teknologi, asuransi, dan perbankan nasional. Di antaranya, Adi Darmaputra, Wei Xiong Teo, dan Daniel Tedja yang sebelumnya merupakan para petinggi di perusahaan asuransi, startup dan perbankan dengan harapan mampu mendukung strategi perusahaan, khususnya perluasan kolaborasi bisnis serta pengembangan produk.

Baca Juga: Astra Life beri proteksi peserta Pocari Sweat Run Indonesia 2021

“Kami melibatkan berbagai figur dengan beragam latar belakang bidang yang menjadi elemen vital bagi industri insurtech. Adi Darmaputra, Wei Xiong Teo, dan Daniel Tedja merupakan orang-orang terbaik dengan rekam jejak kinerja yang sudah terbukti di bidangnya," ujar founder dan CEO PasarPolis, Cleosent Randing dalam keterangan resminya, Senin (13/9).

Adapun, Adi Darmaputra dengan segala pengalamannya akan memegang peran sebagai Director of Partnership. Sementara itu, Wei Xiong Teo sebagai Senior Vice President of Strategy and Product akan berperan dalam meningkatkan kinerja dan ekspansi bisnis skala Internasional dan Daniel Tedja dipercaya sebagai Senior Vice President of Corporate Finance untuk memperkuat fondasi dan fungsi keuangan PasarPolis di tengah momentum pertumbuhannya yang tinggi. 

“Bersama PasarPolis yang terus berinovasi menghadirkan produk asuransi terdepan dan customer-centric, saya optimis dapat membantu mempercepat perluasan asuransi baik di Indonesia maupun pasar internasional,” ungkap Wei Xiong Teo. 

Selanjutnya: Health insurtech Rey sediakan langganan asuransi mulai dari Rp 69.000 per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×