kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Pasar Properti Indonesia Kedatangan Pemain Asal Jepang Anabuki Group


Jumat, 02 September 2022 / 15:05 WIB
Pasar Properti Indonesia Kedatangan Pemain Asal Jepang Anabuki Group

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asal Jepang, Anabuki Group, melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia. Di negara asalnya, perusahaan ini sudah banyak mengembangkan proyek real estate, condominium, energy, facility management, supermarket, hotel, rumah sakit dan juga menjalankan bisnis taksi.

Tadatsugu Anabuki, Direktur Utama Anabuki Kosan Inc, mengatakan industri properti di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar untuk makin berkembang. Hal ini karena masih tingginya kebutuhan terhadap hunian dan terus mengalami peningkatan.

"Oleh karena itu, Anabuki Grup memutuskan masuk ke Indonesia dengan nama Anabuki Marketing Indonesia," katanya dalam keterangannya, Jumat (2/9).

Sementara CEO Anabuki Marketing Indonesia, Masaaki Yamamoto menjelaskan, Anabuki Marketing Indonesia hadir sebagai konsultan untuk menjembatani para investor asal Jepang, yang ingin mengembangkan dan membangun properti di Indonesia. Pihaknya sudah mempersiapkan strategi dan langkah guna mendukung aktivitas para investor tersebut.

Baca Juga: Menperin: PMI Manufaktur Indonesia Terus Menguat,Tanda Sektor Industri Makin Kondusif

Ia bilang, Anabuki Marketing akan bersinergi dengan para partner diantaranya master franchise, agen properti dalam segi pemasaran produk ke masyarakat Indonesia untuk memberikan penawaran produk yang lebih baik lagi.  

Selian itu juga bersinergi dengan rekanan kontraktor, interior design, lawyer, notaris, dan lain-lain dalam segi strategi pembangunan dan pemasaran.

Lebih lanjut,  Masaaki Yamamoto mengungkapkan, Anabuki Marketing Indonesia menawarkan empat produk  yakni Marketing Consultant yang meliputi marketing research, analysis and strategy, Architecture, Construction - Design and Built, Property Investment  serta Property and Facilities Management. Saat ini, Anabuki Marketing Indonesia akan fokus ke Marketing Consultant, dan ke depannya akan mendukung klien untuk bidang lainnya.

Dengan mengusung pondasi integrity, humanity dan commitment, Masaaki menegaskan pihaknnya akan menjalankan bisnis dengan penuh integritas dan berkomitmen untuk menjadi konsultan yang tidak hanya memberikan keuntungan tetapi bisa mewujudkan keinginan klien.

Baca Juga: Penjualan Agung Podomoro (APLN) Terungkit Daya Beli

Direktur Pengembangan Bisnis Anabuki Marketing, Julie Seviani, mengatakan di tahun 2021 Anabuki Kosan Inc, masuk kedalam peringkat ke 6 sebagai perusahaan real estate dengan jumlah pembangunan unit condominium terbanyak di Jepang.

“Dengan memiliki background, track record, pengalaman dan tim yang handal, Anabuki Marketing Indonesia ingin membawa prestasi dan pengalaman tersebut untuk membantu para Client khususnya Investor Jepang yang akan berinvestasi di Indonesia. Kami akan membantu para klien, mulai dari perencanaan, eksekusi hingga pengembangannya,” pungkas Julie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

×