kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paris Baguette Buka 4 Outlet Sekaligus


Rabu, 18 Mei 2022 / 12:00 WIB
Paris Baguette Buka 4 Outlet Sekaligus

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melanjutkan kesuksesan pembukaan outlet-outlet sebelumnya di pusat kota Jakarta, Erajaya Food & Nourishment (EFN) meneruskan kembali perluasan footprint-nya dengan membuka empatĀ outlet baru sekaligus pada bulan Mei 2022.

Acara grand opening dan selebrasi peresmian outlet ini dilangsungkan dengan bertepatan pada kemeriahan momen hari raya Lebaran.

Gerai atau outlet Paris Baguette yang dibuka kali ini salah satunya memperkenalkan konsep outlet baru dengan menyediakan suasana dine-in outdoor area yang klasik dan nyaman.

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, mengatakan, pihaknya sangat bahagia melihat antusiasme masyarakat yang positif terhadap kehadiran outlet Paris Baguette sebelumnya di Jakarta.

"Sambutan masyarakat dan kondisi pandemi dan perekonomian yang terus membaik ini memberikan semangat kami untuk terus melebarkan sayap dan lebih mendekatkan diri kepada pelangan dengan juga membuka outlet Paris Baguette di luar kota Jakarta, yaitu kota Bekasi dan Tangerang. Foodies dan fans Paris Baguette di area tersebut tidak perlu lagi pergi terlalu jauh untuk dapat menikmati pastry, roti atau kreasi hot meals favoritnya," ujar Gabrielle dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (18/5).

Baca Juga: Paris Baquette Ramaikan Peta Kuliner di Selatan Jakarta

Adapun gerai atau outlet Paris Baguette terbaru yang di resmikan adalah:

1. Summarecon Mall Bekasi Lantai GF unit FB-108

2. Gandaria City Lantai GF unit MG-16

3. Summarecon Mall Serpong Lantai GF unit DGF-208

4. Kota Kasablanka Lantai GF unit M-06

Untuk menyambut grand opening ini, Paris Baguette kembali memperkenalkan beberapa menu pastry dan hot meals baru, seperti Coffee Cream Croissant, Yogurt Cream Croissant, Blueberry Croissant, Beef Bulgogi Cream Pasta, dan Beef Bulgogi Cream Risotto.

Berbagai penawaran menarik dihadirkan selama periode Grand Opening Paris Baguette dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2022. Setiap pembelian empat produk Paris Baguette apa saja, pelanggan dapat menikmati satu buah mini cake antara strawberry yogurt cake atau fresh cream cake secara gratis.

Promo ini berlaku hanya di empat outlet Paris Baguette yang baru diresmikandan dengan menggunakan Kartu Kredit dan kartu Debit BCA.

Pelanggan juga dapat mengunjungi outlet Paris Baguette yang berada di Ashta District 8 Lantai GF, outlet Senayan City Mall Lantai LG dan outlet Pondok Indah Mall 3 Lantai GF. Semua outlet Paris Baguette dapat melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari jam 10.00 hingga jam 22.00 WIB.

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerja sama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×