kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pameran Seni Van Gogh Alive Hadir di Jakarta, Cek Harga Tiket Masuknya


Sabtu, 08 Juli 2023 / 07:30 WIB
Pameran Seni Van Gogh Alive Hadir di Jakarta, Cek Harga Tiket Masuknya

Reporter: Dendi Siswanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pameran seni imersif Van Gogh Alove akhirnya resmi dibuka untuk umum pada Jumat (7/7). Lokasi pameran yang menampilkan sosok pelukis Belanda Vincent van Gogh ini dapat dikunjungi di lantai bawah Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Van Gogh Alive sendiri merupakan pengalaman multi-sensori berskala besar yang telah menginspirasi lebih dari 8 juta orang di 70 kota seluruh dunia. Untuk di Jakarta sendiri, pameran spektakuler ini dibuka mulai 7 Juli 2023 hingga 9 Oktober 2023.

Dalam waktu tiga bulan tersebut, Van Gogh Alive menargetkan 300 ribu pengunjung selama pameran berlangsung. Namun hingga saat ini, sudah ada sekitar 50 ribu pengunjung yang mendaftar untuk menyaksikan pengalaman multisensori karya pelukis terkenal di dunia tersebut.

Baca Juga: Waduh, lukisan Van Gogh dicuri dari museum Belanda saat ditutup karena wabah corona

Ketua Meta Doers Innovation Indonesia, Lin Wei Hsien mengatakan, dirinya sangat senang bisa membawa pameran Van Gogh Alive yang sangat terkenal ini ke Jakarta, Indonesia.

Pameran yang menawan ini akan menyajikan kisah hidup dan semangat melukis Van Gogh dan menciptakan perjalanan mendalam yang beresonansi dengan pengunjung pada tingkat yang mendalam.

" Kami mengundang masyarakat Indonesia dan orang yang kalian cintai untuk bergabung dengan kami dan bersiaplah untuk tersentuh secara mendalam oleh pengalaman yang memperkaya dengan kesenian Vincent van Gogh," ujar Lin Wei Hsien dalam konferensi pers, Kamis (6/7).

Galeri imersif SENSORY4™ yang canggih dari Grande Experiences berpadu dengan ruang pameran yang dirancang khusus untuk memungkinkan proyeksi gambar yang sangat jernih.

Diiringi musik klasik yang menggugah, tampilan mendebarkan lebih dari 3.000 gambar inspiratif akan memenuhi seluruh ruangan. Para pengunjung akan benar-benar hanyut dalam warna-warna cerah dan detail yang jelas dari karya Van Gogh.

Sebagai informasi, pameran ini dibuka untuk umum mulai 7 Juli hingga 9 Oktober 2023 dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tiket tersedia di situs web resmi Van Gogh Alive https://vangogh.co.id/reserve/tiket dan platform tiket lainnya, dengan harga Rp 218.000 per orang di hari kerja dan Rp 243.200 per orang di akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×