CLOSE [X]

Nusa Raya Cipta (NRCA) Buka Opsi untuk Merevisi Target Kontrak Baru Tahun Ini

Selasa, 26 April 2022 | 04:45 WIB   Reporter: Akmalal Hamdhi
Nusa Raya Cipta (NRCA) Buka Opsi untuk Merevisi Target Kontrak Baru Tahun Ini


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unit konstruksi milik PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA)  yakni PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) sukses mencatatkan perolehan kontrak baru sebesar Rp 1,01 triliun pada kuartal I 2022. 

Dengan raihan tersebut, NRCA berencana melakukan revisi target kontrak baru tahun ini yang sebesar Rp 1,9 triliun.

“Dengan pencapaian selama 3 bulan ini, kami akan meninjau kemungkinan revisi target kontrak baru tahun 2022. Dari perolehan yang cukup kuat sejauh ini, NRCA berencana untuk melakukan revisi target kontrak baru di pertengahan tahun,” ungkap VP Head of Investor Relations SSIA Erlin Budiman kepada Kontan, Senin (25/4).

Erlin mengatakan, saat ini perseroan masih belum bisa berbicara banyak mengenai peningkatan kontrak baru. Namun, jika melihat pencapaian selama 3 bulan di tahun ini, kinerja NRCA dinilai sudah sangat baik dibandingkan dengan pencapaian tahun-tahun sebelumnya dalam periode yang sama. 

Baca Juga: Ini Katalis yang Menopang Proyeksi Kinerja Indo Boga Sukses (IBOS) Kinclong di 2022

Dimana, pada kuartal I 2021 NRCA berhasil catatkan kontrak baru sebesar Rp 352 miliar dan kontrak baru tahun 2020 per kuartal I sebesar Rp 425 miliar.

Adapun, perolehan kontrak baru NRCA pada kuartal pertama tahun ini sebesar Rp 1,01 triliun tersebut didapatkan proyek Pakuwon Bekasi Mixed Use Bekasi, Fair Field by Marriot Hotel Jakarta, Rumah Sakit Jantung Heartology Jakarta, Matera Club House Gading Serpong, dan Tjiwi Kimia Surabaya.

Ke depan, NRCA di tahun ini akan tetap fokus mengembangkan dan mempertahankan usaha jasa konstruksi. Strategi NRCA adalah secara proaktif mencari peluang mendapatkan kontrak baru, baik dari pemilik proyek maupun pelanggan tetap perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru