kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mobil Model SUV dan MPV 7-Seater Ramai Diburu Konsumen Jelang Lebaran 2022


Rabu, 20 April 2022 / 08:30 WIB
Mobil Model SUV dan MPV 7-Seater Ramai Diburu Konsumen Jelang Lebaran 2022

Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut ada potensi kenaikan penjualan mobil ketika momentum Lebaran Idulfitri nanti.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor mengatakan, saat ini terjadi peningkatan permintaan mobil yang utamanya didukung oleh aktivitas mudik yang sudah diperbolehkan kembali pada tahun ini.

Sebagian konsumen pun ada yang telah melakukan pemesanan unit mobil baru di awal Ramadan untuk mengantisipasi inden. Alhasil, mereka bisa menggunakan mobil barunya saat Lebaran nanti. “Oleh karena itu, kami terus berusaha meningkatkan produksi untuk dapat memenuhi pemesanan konsumen dalam waktu secepatnya,” jelas dia, Selasa (19/4).

Baca Juga: Momen Lebaran Memoles Prospek Penjualan Mobil

Sementara ini, mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multipurpose Vehicle (MPV) 7-seater masih menjadi favorit bagi konsumen yang hendak membeli mobil untuk kebutuhan mudik. Ini mengingat mobil seperti itu memiliki kapasitas yang besar sehingga nyaman dipakai untuk perjalanan jauh.

Sejauh ini, HPM memiliki mobil SUV dan MPV 7-seater seperti Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, hingga Honda Mobilio.

Untuk menyambut lebaran, HPM telah menyiapkan program penjualan bertajuk “Kembali Silaturahmi Bersama Honda”. Dalam program tersebut, konsumen akan mendapatkan bebas biaya perawatan berkala (Jasa + Parts sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun), khusus untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback, dan Honda CR-V.

Baca Juga: Penjualan Mobil Diramal Terkerek Momen Lebaran

Selain itu, kosumen yang melakukan pemesanan unit mobil di bulan April juga akan mendapatkan keuntungan seperti Down Payment (DP) rendah mulai dari 10%, biaya angsuran rendah, bunga rendah, lucky dip jutaan rupiah, grand prize senilai jutaan rupiah, test drive berhadiah, hingga bebas biaya paket perawatan berkala.

Sebagai catatan, HPM mencatatkan kenaikan penjualan mobil 11% menjadi 9.554 unit pada bulan Maret 2022. Honda Brio dan Honda BR-V menjadi model dengan kontribusi penjualan terbesar bagi HPM di bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×