kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Metropolitan Land (MTLA) Mengembangkan Metland Cibitung


Sabtu, 05 November 2022 / 12:00 WIB
Metropolitan Land (MTLA) Mengembangkan Metland Cibitung

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - BEKASI. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mengembangkan Metland Cibitung, sebuah proyek perumahan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang terhubung langsung dengan KRL commuterline Stasiun Metland Telaga Murni di dalam perumahan.

Langkah ini dilakukan sebagai solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari para penghuni yang cepat dan ramah lingkungan.

Tidak hanya KRL commuterline, Metland Cibitung akan memiliki beberapa akses baru baik itu transportasi massal maupun jalan penghubung yang dalam tahap perencanaan, ke depannya akan semakin memudahkan mobilitas masyarakat dengan beragam pilihan transportasi yang cepat dan terjangkau.

Baca Juga: Metropolitan Land (MTLA) Akan Naikkan Harga Jual Rumah Tapak pada Tahun Depan

Saat ini Metland Cibitung juga didukung oleh infrastruktur yang sedang berkembang seperti jalur tol lingkar luar Jakarta (JORR) II ruas Cilincing - Cibitung dan jalur tol Cimanggis - Cibitung yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Dari Metland Cibitung ke tol JORR II melalui pintu Telaga Asih yang sudah dioperasikan sejak pertengahan tahun lalu.  JORR 2 ruas Telaga Asih sepanjang 4,5 km ini terkoneksi dengan tol Jakarta - Cikampek. Dengan akses tol ini membuat Metland Cibitung semakin strategis,” ujar Dedy Indrawan, Pimpinan Unit Metland Cibitung, Jumat (4/11).

Foto udara Metland Cibitung.

Akses merupakan hal yang sangat sering menjadi pertimbangan bagi calon konsumen dalam menentukan hunian. Karena kemudahan akses akan sangat mempengaruhi kualitas hidup yang semakin baik.Selain didukung dengan aksesibilitas yang memudahkan penghuni, Metland Cibitung juga dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti rumah sakit, rekreasi Milenia Square dan wahana permainan air Waterland, supermarket dan lainnya.

 

Dengan keunggulan tersebut Metland Cibitung segera meluncurkan Cluster Havana sebanyak 334 unit berkonsep minimalis tropis yang dapat dilihat dengan permainan ornament bermotif kayu memberikan nuansa natural, dan dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti area taman disetiap koridor (green corridor), children playground, boomgate dengan akses kartu, smart CCTV hingga area olahraga seperti pusat kebugaran (gym), lapangan bulu tangkis, basket dan tenis meja.

“Konsumen sudah dapat melakukan booking fee sebesar Rp 5juta sebagai pengikat dan mendapatkan nomor urut pemilihan unit yang akan dilakukan pada tanggal 26 November mendatang” tutup Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

×