Marvel konfirmasi Chadwick Boseman telah rekaman suara di serial What If...? Disney+

Rabu, 23 Desember 2020 | 04:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel konfirmasi Chadwick Boseman telah rekaman suara di serial What If...? Disney+


KONTAN.CO.ID - Marvel Studios mengonfirmasi Chadwick Boseman rekaman suara untuk serial What If...? di Disney+. Chadwick Boseman bahkan telah rekaman suara untuk beberapa episode.

Ini diungkapkan oleh Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios. Kabar ini mengejutkan fans karena tidak menduga adanya keterlibatan mendiang aktor tersebut di produksi terbaru Marvel.

Pasalnya, kematian Chadwick Boseman di tahun 2020 mengejutkan fans seluruh dunia. Fans tidak bisa mengharapkan lagi kembalinya Chadwick Boseman sebagai raja Wakanda di film Black Panther 2. 

Chadwick Boseman sebagai T'Challa atau Black Panther di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Akting Gal Gadot sebagai Wonder Woman membuat Ben Affleck kagum sejak proses audisi

Kematian Chadwick Boseman juga membuat fans merasa kehilangan dengan sosok Black Panther di Marvel Cinematic Universe. Tampaknya, serial What If...? di Disney+ akan sedikit mengobati kerinduan fans. 

Chadwick Boseman di What If...? Disney+

Melansir Screenrant, pimpinan Marvel Studios dalam Emmy Magazine mengonfirmasi hal ini. "(Dia) datang sebanyak 4 kali dan rekaman (suara) beberapa episode," kata Kevin Feige di Emmy Magazine

Di trailer serial What If...? sendiri, karakter T'Challa terlihat muncul sebagai Star-Lord yang akan mencuri The Orb. Ini adalah imajinasi jika Yondu mencuri T'Challa kecil dan bukan Peter Quill di Guardians of the Galaxy

Suara Chadwick Boseman juga muncul di beberapa momen dalam trailer What If...?. Namun, Marvel Studios tidak menjabarkan detail lain tentang episode atau adegan yang diisi suara Chadwick Boseman. 

Nantikan serial What If...? dari Marvel Studios yang tayang musim panas tahun 2021 mendatang. Serial What If...? di Disney+ akan menghadirkan banyak imajinasi kejadian yang berbeda dari cerita di versi film-film Marvel.

Selanjutnya: Trailer Death to 2020 di Netflix, sebuah mockumentary dibintangi Samuel L. Jackson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru