kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,60   -2,56   -0.26%
  • EMAS1.135.000 -0,09%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Makan Siang Senilai US$ 470 Miliar: Elon Musk dan Bernard Arnault Bertemu di Paris


Minggu, 18 Juni 2023 / 00:10 WIB
Makan Siang Senilai US$ 470 Miliar: Elon Musk dan Bernard Arnault Bertemu di Paris

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Putra dari orang terkaya di Eropa, Bernard Arnault, yang bernama Antoine Arnault, telah membagikan beberapa foto saat makan siang bersama CEO Tesla dan orang terkaya di dunia, Elon Musk, di mana Bernard Arnault terlihat berpose bersama mereka.

Pada hari Jumat, 16 Juni 2023, dua orang terkaya di dunia, Elon Musk dan Bernard Arnault, bertemu untuk makan siang di Paris bersama beberapa anggota keluarga mereka.

Kedua miliarder ini memiliki total gabungan kekayaan US$ 470 Miliar atau sekitar Rp 7.024 triliun, sehingga makan siang kerap disebut sebagai makan dua miliarder top dunia.

Melansir, Ndtv.com, Elon Musk, CEO Tesla, datang bersama ibunya, Maye Musk, sementara Bernard Arnault, Ketua dan CEO LVMH, hadir bersama kedua putranya, Antoine dan Alexandre Arnault.

Antoine Arnault membagikan beberapa foto dari makan siang tersebut melalui Instagram Stories, di mana Elon Musk dan Bernard Arnault terlihat berpose bersama.

Baca Juga: Larry Ellison Geser Posisi Jeff Bezos dari Daftar Ketiga Orang Terkaya Dunia

Setelah makan siang, Elon Musk menghadiri konferensi Viva Technology edisi ketujuh, yang diselenggarakan mulai 14 Juni hingga 17 Juni di Paris, Prancis.

Konferensi tahunan ini didirikan oleh Publicis Groupe SA dan Les Echos, yang dimiliki oleh LVMH. Konferensi ini merupakan "acara startup dan teknologi terbesar di Eropa" yang bertujuan untuk mempromosikan inovasi dengan menghubungkan para pemimpin teknologi, startup, perusahaan besar, dan investor

Elon Musk dan Bernard Arnault termasuk sebagai pembicara resmi dalam konferensi teknologi tersebut. Beberapa pembicara lainnya antara lain Presiden Prancis, Emmanuel Macron, Salah Satu Pendiri Salesforce, Marc Benioff, serta Wakil Presiden dan Kepala Ilmuwan Kecerdasan Buatan di Meta, Yann LeCun.

Emmanuel Macron juga membagikan foto bersama Elon Musk melalui Twitter, di mana keduanya terlihat tersenyum dan berjabat tangan. "Ayo kerja sama!" tulis Presiden Prancis.

Menurut Forbes, Elon Musk saat ini merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sebesar US$ 236,9 miliar, sementara Bernard Arnault dan keluarganya berada di peringkat kedua dengan kekayaan bersih sebesar US$ 233,4 miliar.

Baca Juga: Kepada Bill Gates, Xi Jinping Berharap Persahabatan AS-China Berlanjut

Baru-baru ini, CEO Tesla berhasil merebut kembali gelar sebagai orang terkaya di dunia setelah Bernard Arnault melampauinya pada bulan Desember saat industri teknologi sedang mengalami kesulitan, namun industri mewah menunjukkan ketahanan dalam menghadapi inflasi. Bernard Arnault, pemilik LVMH, memiliki merek-merek seperti Louis Vuitton, Hennessy, dan Fendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×