kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Majalah People sematkan gelar pria terseksi 2020 kepada Michael B. Jordan


Rabu, 18 November 2020 / 19:35 WIB
Majalah People sematkan gelar pria terseksi 2020 kepada Michael B. Jordan

Sumber: Reuters | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LOS ANGELES. Majalah People pada hari Selasa (17/11/2020) menyematkan gelar 'pria terseksi' 2020 kepada aktor "Black Panther" Michael B. Jordan. Ini menjadikan Jordan sebagai aktor kulit hitam ketiga secara berturut-turut yang diberi penghargaan pada ajang budaya pop tahunan.

Melansir Reuters, Jordan, saat ini berusia 33 tahun dan masih melajang. Dia mengatakan,  penghargaan tersebut memberinya "perasaan yang keren".

“Ini klub yang bagus untuk turut menjadi bagiannya,” katanya kepada People dalam sebuah wawancara.

Jordan memulai karirnya sebagai aktor cilik di acara TV seperti "All My Children" dan karirnya terus berkembang pesat di Hollywood hingga penampilan luar biasa dalam drama keadilan sosial tahun 2013 "Fruitvale Station". Pada 2015 ia membintangi sekuel tinju "Rocky" "Creed" dan tiga tahun kemudian melawan penjahat Erik Killmonger melawan almarhum Chadwick Boseman di "Black Panther."

Jordan, yang penghargaannya diumumkan di acara TV "Jimmy Kimmel Live!", menyusul penyanyi John Legend dan aktor Inggris Idris Elba, yang dinobatkan sebagai pria terseksi pada tahun 2019 dan 2018.

Baca Juga: Siapa saja artis RI yang masuk daftar 100 wajah tercantik dan tertampan dunia 2020?

Aktor ini dengan vokal menyerukan keragaman yang lebih besar di Hollywood. Rumah produksinya pada tahun 2018 adalah yang pertama secara terbuka menerima pekerja yang berkebutuhan husus, yang menetapkan bahwa sebuah film mempekerjakan beragam pemain dan kru.

Awal tahun ini, di tengah aksi protes Black Lives Matter atas ketidakadilan rasial yang memuncak di AS, Jordan bekerja sama dengan organisasi nirlaba Color of Change dan meluncurkan inisiatif yang menguraikan cara-cara konkret di mana Hollywood dapat berinvestasi dalam Black stories dan konten anti-rasis.

Baca Juga: 5 Model terkaya di dunia

Jordan mengatakan wanita di keluarganya bangga dengan gelarnya yang diberikan majalah People.

“Ketika nenek saya masih hidup, itu adalah sesuatu yang dia kumpulkan, dan kemudian ibu saya secara rutin membacanya dan bibi saya juga. Ini pasti akan mendapatkan tempat spesial," katanya kepada majalah tersebut.

Selanjutnya: 5 Model dengan pendapatan terbesar tahun 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×