Global

Kate Winslet: Jangan menonton film Contagion saat ini!

Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Kate Winslet: Jangan menonton film Contagion saat ini!


KONTAN.CO.ID - Kate Winslet memperingatkan orang-orang terdekatnya untuk tidak menonton film Contagion. Contagion merupakan film yang dibintangi Kate Winslet di tahun 2011. 

Peringatan ini diungkapkan Kate Winslet saat wawancara membahas film Ammonite bersama EW. Di tengah wawancara proyek akting terbarunya itu, Kate ditanya tentang film Contagion

Film Contagion bercerita tentang dunia yang tiba-tiba dihadapkan pada penyakit menular dan mematikan. Film ini dibintangi Kate Winslet bersama Matt Damon, Jude Law hingga Gwyneth Paltrow. 

Kate Winslet dalam perannya di film Contagion yang tayang tahun 2011.

Baca Juga: Trailer film Netflix terbaru The Midnight Sky, George Clooney terjebak di kutub utara

Sejak terjadinya pandemi virus corona di tahun 2020, Contagion menjadi salah satu film yang terasa nyata. Kate Winslet bahkan memperingatkan orang terdekatnya untuk tidak menonton film ini. 

Kate Winslet tentang film Contagion

Kate Winslet di wawancara bersama EW bercerita, teman dan keluarga menghubungi dia setelah menonton Contagion di awal terjadinya pandemi virus corona.

"Saya berkata, jangan menontonnya. Itu akan membuatmu takut," kata Kate, seperti dikutip di EW. 

"Ceritanya sangat akurat," kata Kate Winslet. "Kami bekerjasama dengan tim yang luar biasa dari orang-orang yang mendengarkan CDC, yang memberi saran pada filmnya," imbuhnya.

Steven Soderbergh, sutradara film Contagion yang tayang tahun 2011.

"Dan, memberi kami informasi yang luar biasa setiap hari dan membantu merancang virus dan bekerja bersama penulis Scott Burns untuk naskahnya," cerita Kate Winslet. 

Aktris yang populer dengan perannya di film Titanic tersebut mengakui, dia tidak pernah menonton film Contagion hingga selesai. Di wawancara bersama EW ini Kate juga mengungkapkan, dia tidak ada rencana untuk menontonnya lagi.

Selanjutnya: 9 Rekomendasi film saat Halloween, jangan sampai ditonton sendiri bagi yang penakut

Editor: Mega Putri


Terbaru