kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jumlah pemain pre-register PUBG New State tembus 17 juta, kamu sudah daftar?


Jumat, 18 Juni 2021 / 19:25 WIB
Jumlah pemain pre-register PUBG New State tembus 17 juta, kamu sudah daftar?

Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Penggemar game PUBG: New State sungguh dahsyat. Walaupun belum rilis, jumlah pemain PUBG: New State yang telah melakukan pre-register tembus 17 juta. Apakah Anda sudah melakukan pre-register PUBG: New State?

Selain PUBG Mobile yang dirilis Tencent, masih ada game PUBG lainnya yang akan rilis untuk perangkat mobile. Bertema masa depan, PUBG: New State menghadirkan grafik dan gameplay yang telah ditingkatkan.

Digarap langsung oleh developer PUBG versi PC dan konsol, KRAFTON Inc. menangani langsung pengembangan game PUBG: New State ini. Tidak heran, PUBG: New State akan menghadirkan gameplay otentik dari versi PC dan konsolnya.

Pertama kali menunjukkan batang hidungnya bulan awal tahun 2021 lalu, PUBG New: State segera memasuki tahap pre-register. Menariknya lagi, jumlah pemain yang telah melakukan pre-register hingga saat ini tercatat telah menembus angka 17 juta pemain!

Baca Juga: Wujudnya robot, ini dia penampakan agent terbaru Valorant - KAY/O

Baca Juga: Game Pokemon MOBA, Pokemon Unite akan rilis di Android & iOS bulan September

Pengumuman tersebut disampaikan langsung lewat akun resmi Facebook PUBG: New State. 

Ini merupakan jumlah pemain yang telah melakukan pre-register di seluruh dunia. PUBG: New State sendiri memang direncanakan akan dirilis secara global, tidak heran jumlah pendaftarnya menembus angka yang sangat fantastis meskipun belum rilis.

Screenshoot PUBG: New State

Sebagai tambahan informasi, PUBG: New State tidak akan menggantikan PUBG Mobile yang bisa dimainkan sampai saat ini juga. Baik PUBG Mobile maupun PUBG: New State, kedua game tersebut masih bisa Anda mainkan.

Bagi Anda yang belum melakukan pre-register, bisa daftar sekarang juga. Sebab ada hadiah menarik bagi player yang telah pre-register PUBG: New State. 

Sebuah skin gratis permanen bisa Anda dapatkan setelah melakukan pre-register. Sayangnya pre-register PUBG: New State saat ini baru tersedia untuk pengguna Android. 

Apabila berminat, bisa kunjungi link berikut ini untuk melakukan pre-register di perangkat Android.

Untuk pengguna iOS (iPhone, iPad) masih belum bisa melakukan pre-register. Harap bersabar, pengguna iOS masih bisa mendapatkan hadiah skin permanen gratis kok meskipun pre-register mungkin sedikit telat nanti.

Selanjutnya: Ini bocoran Mobile Legends Project NEXT 3 yang rilis September, 4 hero dapat revamp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×