kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JNE dan Bandara Internasional Bali Utara Jalin Kerja Sama Logistik dan Ekspedisi


Senin, 31 Oktober 2022 / 16:50 WIB
JNE dan Bandara Internasional Bali Utara Jalin Kerja Sama Logistik dan Ekspedisi
ILUSTRASI. JNE Bersama PT Bandara Internasional Bali Utara Dukung Perkembangan Bisnis di Indonesia Timur. KONTAN/Fransiskus SImbolon

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JNE dan PT BIBU (Bandara Internasional Bali Utara) menjalin kerjasama untuk sinergi bisnis untuk pengembangan jalur logistik dan ekspedisi di Kawasan Indonesia Timur.

“Bersyukur karena JNE diberikan kepercayaan oleh PT. BIBU untuk melengkapi Hub JNE Express di Bandara Internasional Bali Utara untuk mempercepat proses pelayanan distribusi logistik di kawasan Indonesia Timur yang semakin berkembang perekonomiannya," ungkap M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE dalam siaran pers, Senin (31/10). 

Feriadi menyampaikan, dengan jaringan dan jangkauan yang kini sudah memiliki sekitar 8 ribu titik layanan penjualan dengan 90.000 kota kelurahan di berbagai provinsi, kabupaten, desa, dan bahkan hingga pulau terluar, JNE akan memberikan kontribusi untuk melayani pelanggan dan masyarakat di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Volume Pengiriman JNE Meningkat Lebih dari 20% Hingga Kuartal III-2022

Feriadi menambahkan, bahwa JNE saat ini didukung oleh 50.000 karyawan, ribuan kendaraan operasional, jaringan terintegrasi, sehingga menjamin kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman. Hal lainnya, dukungan infrastruktur yang memadai serta IT yang memudahkan customer untuk mendapatkan update informasi kiriman secara realtime.

Selain untuk memperluas jangkauan pelayanan agar masyarakat semakin mudah mengakses produk JNE, perusahaan terus menjalin kolaborasi dengan berbagai institusi agar memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu Direktur Utama PT BIBU Panji Sakti, Ir. Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo, menyatakan, kolaborasi antara JNE dan PT BIBU adalah kolaborasi yang sangat positif. Karena menurutnya, JNE sudah memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun sebagai perusahaan distribusi terdepan dan mempunyai jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

“Melihat potensi JNE yang bagus, kami berharap kolaborasi ini akan terus ditingkatkan di masa yang akan datang sehingga dapat mendukung dan mempermudah jalur logistik dan ekspedisi di kawasan Indonesia Timur”, terangnya.

Baca Juga: Persaingan Makin Ketat, Pemain Anyar Bisnis Logistik Siap Menyalip

Dengan kerjasama strategis ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” dimana dengan beragam program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif.

Langkah nyata bersama ini dilakukan dalam memberikan kontribusi dan bergotong-royong untuk membantu pemerintah serta dapat memajukan dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Bali dan Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×