kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Sukses Makmur (RISE) genjot marketing sales dengan sejumlah strategi pemasaran


Selasa, 12 Oktober 2021 / 07:25 WIB
Jaya Sukses Makmur (RISE) genjot marketing sales dengan sejumlah strategi pemasaran

Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) terus berupaya menggenjot marketing sales di tahun ini dengan sejumlah strategi pemasaran. 

Strategi yang dijalankan juga beragam, mulai dari pemasaran offline maupun secara daring yang bertujuan untuk terus memberikan informasi, edukasi, serta pelayanan tentang proyek-proyek perseroan kepada para pelanggan. 

Direktur Utama Jaya Sukses Makmur Sentosa Belinda Natalia mengungkapkan, salah satu aktivitas pemasaran yang dijalankan perseroan dikemas dalam satu platform bernama riseup.com. Di dalam situ ini, setiap event offline maupun daring dapat diikuti oleh para agent property serta prospek pelanggan. 

"Perseroan aktif serta memberikan program-program promosi yang menarik sesuai dengan kebutuhan calon penghuni," ungkap Belinda saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (8/10) lalu. 

Baca Juga: Tanrise Property (RISE) garap sejumlah proyek properti anyar di tahun ini

Lebih lanjut Belinda bilang, RISE juga berupaya mendorong penjualan stok yang ada lewat pengoptimalan program insentif perpajakan yang diberikan pemerintah kepada sektor properti. "Seperti memberikan insentif bantuan pembiayaan perumahan, insentif perpajakan, hingga penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia guna kesinambungan kinerja jangka panjang perseroan," sambungnya. 

Dengan demikian, perseroan tetap meyakini, kinerja mereka di tahun ini akan membaik sesuai dengan ekspektasi pemulihan perekonomian nasional serta prospek usaha yang akan datang. Di tahun ini, RISE menargetkan torehan marketing sales berada di angka sekitar Rp 300 miliar. 

 

"Untuk target penjualan yang dibidik RISE tahun 2021 di angka Rp 300 miliar. Perseroan tetap optimis dan yakin akan mencatat perbaikan yang lebih baik di bandingkan tahun lalu," ujar Melinda. 

Berdasarkan laporan keuangan perseroan, RISE membukukan pendapatan usaha sebesar Rp 108,54 miliar hingga Juni lalu. Realisasi tersebut tumbuh 46,76% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 73,95 miliar.

Sedangkan dari sisi bottom line, RISE mencatatkan rugi tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp 6,99 miliar. Jumlah itu menyusut dari kerugian sebelumnya yang mencapai Rp 10,17 miliar. 

Selanjutnya: Jaya Sukses Makmur Sentosa (RISE) raih fasilitas kredit Rp 100 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×