kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland tidak menutup kemungkinan untuk kembali meluncurkan rumah super mewah


Rabu, 02 Desember 2020 / 07:55 WIB
Intiland tidak menutup kemungkinan untuk kembali meluncurkan rumah super mewah

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) menyebutkan pasar rumah mewah masih memiliki tempat tersendiri di masyarakat.

Direktur Intiland Development Archied Noto Pradono sendiri mengatakan pihaknya memberlakukan harga tinggi sebab lahan tersebut juga memiliki nilai yang tinggi.

DILD membanderol penjualan rumah di area Central Business District (CBD) Sudirman, yakni 1Park, di harga tertinggi senilai Rp23 miliar per unit dan harga terendah Rp18 miliar.

"Karena lahan tersebut memang nilai pasar tinggi, dan peruntukannya harus landed house. Sehingga kami mengakomodasi faktor yang ada tersebut dengan produk yang cocok, yakni 1Park Homes," jelasnya kepada Kontan, Selasa (2/12).

Baca Juga: Intiland Development (DILD) luncurkan klaster DUO di kawasan Talaga Bestari

Sebagai informasi, 1Park Homes terdiri terbatas yakni hanya 32 unit. Archied berkata, untuk penjualan saat ini sudah terjual 3 unit sampai saat ini. Ia melanjutkan, jika tren pertumbuhan rumah kelas atas sejatinya mulai terlihat pada Kuartal III 2020.

Ke depannya, Archied berkata pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk kembali meluncurkan rumah mewah, dengan melihat lokasi dan pasar yang cocok dengan produk super mewah.

"Kita terus akan mencocokkan dengan lokasi dan pasar ada untuk produk super mewah. Selain 1Park Homes, lahan yang pas untuk peruntukannya adalah South Grove di Lebak Bulus," sambungnya.

Archied berkata, untuk mengisi pasar hunian super mewah ini pihaknya hanya alam menjajal di area Jakarta dan Surabaya saja. "saat ini resources kita masih di greater Jakarta dan Surabaya," imbuhnya.

Selanjutnya: Intiland Development (DILD) punya rencana mengembangkan kota mandiri di daerah Maja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×