Inilah dua sosok yang bakal jadi korban revolusi Real Madrid ala Perez

Senin, 24 Mei 2021 | 19:35 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Inilah dua sosok yang bakal jadi korban revolusi Real Madrid ala Perez


KONTAN.CO.ID - MADRID. Mengakhiri musim tanpa gelar adalah hal tabu bagi raksasa sepakbola Real Madrid FC. Manajemen Real Madrit pun segera melakukan revolusi untuk merombak skuad.

Mengutip dari Marca, pada bulan Maret petinggi Real Madrid telah mengambil keputusan untuk mengadakan revolusi di klub. Hal ini terlepas dari apa yang akan terjadi pada akhir musim ini.

Florentino Perez mengonfirmasi beberapa poin penting tentang perlunya membuat keputusan besar. Yang pertama soal masa depan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Biasanya, setiap pelatih yang mengakhiri musim tanpa trofi di Real Madrid harus pergi. Itu belum terjadi sejak 2010, dan Zidane memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan kontraknya saat ini.

Baca Juga: Kylian Mbappe tetap berminat ke Real Madrid, meski Zinedine Zidane pergi

Keraguan menyelimuti Zinedine Zidane untuk sementara waktu dari sekarang. Klub dengan sepenuh hati menghormati dan menghargai apa yang telah dilakukan. Lewat informasi pada bulan lalu, ada pemahaman dari banyak pihak di klub bahwa perubahan dimulai dengan pelatih.

Pertemuan dijadwalkan antara pelatih dan klub untuk membicarakan langkah selanjutnya. Ini bukan yang pertama, tetapi kemungkinan besar akan menjadi obrolan yang menentukan antara para pihak.

Bursa calon pengganti Zidane sudah marak diperbincangkan. Ini dimulai dari Raul Gonzales yang akan membuat keputusan menerima tawaran Frankfurt atau bertahan di Real Madrid.

Selain itu, Massimiliano Allegri turut masuk radar Florentino Perez sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Baca Juga: Zinedine Zidane bantah ungkap akan hengkang dari Real Madrid kepada pemain

Kebutuhan pemain untuk revolusi Los Blancos

Real Madrid membutuhkan uang untuk merekrut pemain musim panas ini, dimulai dengan Kylian Mbappe. Hampir seluruh pemain Los Blancos bisa dilego, termasuk Eden Hazard menduduki puncak daftar itu.

Keluarnya Sergio Ramos sekarang tampaknya sudah pasti di depan mata. Tidak ada kesepakatan antara kapten dan klub, jadi diperkirakan akan pergi setelah Euro 2020.

Raphael Varane mungkin juga akan terkena dampak revolusi Los Blancos. Hal ini karena Real Madrid tidak ingin menghabiskan satu musim seperti yang baru dihabiskan bersama Ramos yakni masalah cedera.

Baca Juga: Masa depan di Real Madrid belum jelas, PSG pimpin perburuan Sergio Ramos

Pemain seperti Lucas Vazquez juga bisa pergi karena pembaruan kontrak belum diselesaikan oleh Florentino Perez.

Isco dan Marcelo adalah dua pemain lainnya yang bisa bermain di tempat lain musim depan. Ini berkaitan dengan tidak ada yang menjadi bagian dari rencana klub di masa depan.

Kedatangan David Alaba akan dikonfirmasi pekan depan, dan pemain Austria itu baru menjadi pemain pertama yang akan tiba musim panas ini.

Selanjutnya: Keputusan masa depan Raul Gonzalez di Real Madrid bergantung Zinedine Zidane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru