kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,72   -9,77   -1.06%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inilah daftar hadiah perayaan Genshin Impact anniversary, ada iPhone 13 Pro Max


Rabu, 29 September 2021 / 19:05 WIB
Inilah daftar hadiah perayaan Genshin Impact anniversary, ada iPhone 13 Pro Max

Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pemain Genshin Impact jangan sampai ketinggalan info ini. Dalam rangka anniversary yang pertama, Genshin Impact memberikan banyak hadiah untuk para pemain game ini.

Hadiah anniversary Genshin Impact bukan hanya berupa Primegem, Mora dll secara gratis. Untuk memeriahkan anniversary Genshin Impact, pemain bisa mendapat layanan premium gratis, hingga hadian undian berupa iPhone 13 Pro Max.

Genshin Impact adalah game RPG besutan Mihoyo. Genshin Impact merayakan ulang tahun pada 28 September kemarin.

Merujuk Wikipedia, Genshin Impact adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh Mihoyo. Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang disebut oleh Mihoyo setelah Honkai Impact 3.

Game Genshin Impact dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.

Pada tahun 2020, Genshin Impact berhasil meraih penghargaan Best Game dan User Choice Game di Google Play Award 2020. Genshin Impact juga berhasil meraih dua nominasi pada The Game Awards 2020 (TGA), yaitu kategori Best Mobile Game dan Best Role Playing.

Untuk merayakan ulang tahun pertama, Genshin Impact menggelar sejumlah event. Dari beragam event perayaan ulang tahun Genshin Impact tersebut, pemain akan mendapatkan banyak hadiah gratis.

Hadiah dari Genshin Impact tersebut mencakup Primogems, Intertwined Fate, Hero's Wit, dan masih banyak lagi. Event perayaan ulang tahun Genshin Impact ini digelar sejak Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Katalog promo Tupperware Oktober 2021 hadir lebih awal, ini ringkasannya

Salah satu web event yang bisa diikuti penggemar game Genshin Impact adalah "An Unforgettable Journey". Acara ini digelar mulai 28 September-12 Oktober. Dalam event tersebut, pemain akan mendapatkan Primogems, Mora, Mystic Enhancement Ore, dan Hero's Wit secara cuma-cuma.

Ada pula web event "A Message In Time" di mana pemain game Genshin Impact bisa mendapatkan layanan berlangganan premium Genshin Impact, "Blessing of the Welkin Moon" secara gratis.

Selain itu pemain Genshin Impact juga akan mendapat uang di dalam game senilai 100.000 Mora. Biasanya, Blessing of the Welkin Moon sendiri hanya bisa didapatkan jika pemain game Genshin Impact merogoh kocek sebesar 5 dollar AS (sekitar Rp 71.000).

Baca juga: Inilah event terbaru Genshin Impact, dapatkan primogem hingga senjata gratis

Di samping web event, Mihoyo juga menggelar sejumlah acara di jejaring sosial Facebook dan Twitter. Pengguna yang berpartisipasi dalam event di media sosial ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah undian, di antaranya iPhone 13 Pro Max, Apple AirPods, Razor DeathAdder V2, dan masih banyak lagi.

Pemain yang ingin mengikuti event perayaan ulang tahun Genshin Impact di media sosial tersebut, bisa memantau akun resmi medsos Genshin Impact, salah satunya di Twitter. Selain berpartisipasi dalam beragam event tersebut, pemain Genshin Impact juga bisa masuk (login) ke dalam game selama tujuh hari berturut-turut untuk mendapatkan aneka hadiah lainnya secara gratis.

Pantauan KompasTekno, Rabu (29/9/2021), event login harian ini bakal digelar pada 28 September-12 Oktober mendatang. Beragam hadiah yang bisa pemain Genshin Impact dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Event login anniversary Genshin Impact Hari ke-1: Intertwined Fate x1
  • Event login anniversary Genshin Impact Hari ke-2: Mora x80,000
  • Event login anniversary Genshin Impact Hari ke-3: Intertwined Fate x2
  • Event login anniversary Genshin Impact Hari ke-4: Mythic Enhancement Ore x18
  • Event login anniversary Genshin Impact Hari ke-5: Intertwined Fate x2
  • Event login anniversary Genshin Impact Hari ke-6: Hero’s Wit x8
  • Event login anniversary Genshin Impact Hari ke-7: Intertwined Fate x5

Itulah daftar hadiah dan event yang diselenggarakan untuk perayaan anniversary pertama Genshin Impact. Semoga berhasil!  

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ulang Tahun Pertama, Genshin Impact Bagi-bagi Primogems dan Intertwined Fate Gratis",


Penulis : Bill Clinten
Editor : Yudha Pratomo

Selanjutnya: Genshin Impact ulang tahun, penggemar bisa dapat hadiah berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×