Ini Persiapan JDL Express Menjelang Harbolnas 12.12

Kamis, 08 Desember 2022 | 07:00 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Ini Persiapan JDL Express Menjelang Harbolnas 12.12


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut festival belanja online terbesar di akhir tahun yaitu 12.12, JDL Express Indonesia mempersiapkan sebanyak 300 armada guna melayani pelanggan.

Tidak hanya mempersiapkan armada dalam jumlah yang besar, JDL Express Indonesia siapkan layanan darat truck networking yang dimiliki di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa untuk memaksimalkan proses pengiriman barang nantinya.

Sumber Daya Manusia (SDM) turut dipersiapkan untuk mengantarkan paket lebih cepat dan aman agar pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja online lebih optimal.

Baca Juga: JDL Express Indonesia Siap Berikan Layanan Terbaik di Harbolnas 12.12

Echo Hong selaku CEO JDL Express Indonesia menjelaskan JDL Express Indonesia mendukung pengiriman logistik, baik dari pembelanjaan pelanggan di JD.ID maupun pengiriman dari klien korporasi dan online seller melalui layanan yang holistik di sepanjang tahun 2022.

“Harbolnas 12.12 selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dan JDL Express Indonesia telah siap untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan”, ungkap dia dalam keterangan resminya, Rabu (7/12).

Melihat tingginya antusiasme Harbolnas 12.12 nantinya, JDL Express Indonesia mencatat, jenis barang groceries dan barang elektronik menjadi dua jenis barang yang paling diminati dan akan banyak dibeli oleh para pelanggan.

Berafiliasi dengan JD.ID, didukung sistem pengiriman yang menggunakan standar rekomendasi dari JD Logistics, dan telah memiliki 11 gudang, lebih dari 250 titik drop point, serta lebih dari 3.000 kurir.

Baca Juga: JDL Express Bikin Pelatihan Bagi UMKM di Jawa Barat

Selain memperkuat layanannya, JDL Express Indonesia juga memberikan promo menarik bagi para pelanggannya yaitu Rp.5.000,-/kg untuk pengantaran dalam kota dan Rp.10.000,-/kg untuk pengantaran di seluruh Jawa khusus untuk pelanggan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru