kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini jurus Paramount Land menggenjot penjualannya


Rabu, 25 Agustus 2021 / 08:00 WIB
Ini jurus Paramount Land menggenjot penjualannya

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land berupaya menggenjot penjualan dengan menghadirkan program promo yang berlangsung  dari akhir Juli hingga 30 September 2021.

Lewat program bertajuk Merdeka Salebration 2021, Paramount Land menawarkan promo untuk dua pilihan produk hunian yaitu, Zuma@Malibu Village dan New Alicante, serta 3 pilihan ruko yakni Solvang Grande, Latigo Square, dan Bavaria Grande.

Promo yang ditawarkan di antaranya harga spesial, keuntungan cara bayar, bunga KPR spesial, dan ditambah hadiah menarik.

"Melalui program ini, setiap calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik dan pilihan produk-produk sesuai kebutuhan saat ini," kata M. Nawawi, Direktur Marketing & Sales Paramount Land dalam keterangan resminya, Selasa (24/8).

Baca Juga: Paramount Land akan membangun kota mandiri baru bertajuk Paramount Petals

Untuk mendukung program ini, Paramount bekerjasama dengan beberapa mitra bank yang akan memberikan penawaran KPR spesial bagi konsumen, sehingga masyarakat bisa memiliki dan berinvestasi properti dengan mudah melalui cara bayar ringan dan terjangkau bagi semua kalangan.

Tahun ini, Paramount menargetkan marketing sales Rp 2,6 triliun. Adapun sampai pertengahan Juni sudah mencapai Rp 1,75 triliun atau sekitar 67% dari target.

Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat mobilitas masyarakat dibatasi.

Namun hal menarik yang bisa diambil di masa pandemi ini adalah adanya kesadaran masyarakat akan kebutuhan hunian yang sehat dan investasi terbaik jangka panjang.

Saat ini semua kegiatan baik bekerja/sekolah dan aktivitas lainnya lebih banyak dilakukan di rumah. Menurutnya, momentum promo Merdeka Salebration 2021 adalah waktu yang tepat untuk memilih hunian dan peluang investasi properti yang menguntungkan di masa depan.

"Pada promo kali ini, kami menyediakan produk-produk yang sudah dikenal oleh konsumen, di antaranya hunian bagi keluarga muda Zuma@Malibu Village yang dipasarkan dengan harga menarik mulai Rp 1,1 miliaran sudah termasuk PPn," katanya.

Untuk keluarga muda, Paramount menghadirkan New Alicante yang menyediakan pilihan unit 7x20 m2 dan 8x18 m2 (standar dan hoek) dengan harga mulai Rp 3 Miliaran. Produk ini sudah dilengkapi fitur-fitur seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock, dan glass canopy.

Sebagai bagian dari klaster Alicante Village, New Alicante telah dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), gym station, children playground, dan lapangan basket 3 on 3.

Adapun untuk area komersial, pengembang ini menghadirkan ruko Solvang Square dengan harga  Rp 1 miliaran sudah termasuk pajak, ruko Latigo Square Rp 1,3 miliaran, dan ruko Bavaria Square yang kita ketahui sebagai ruko otomotif, dipasarkan dengan harga Rp 1,2 miliaran

Baca Juga: Paramount Land catatkan kinerja yang positif di semester I-2021

Ketiga ruko ini memiliki ukuran denah lebar 4,5 meter dan  5,5 meter serta panjang bervariasi mulai dari 9 meter hingga 21 meter untuk menjawab kebutuhan entrepreneur muda yang ingin mengembangkan kewirausahaan dalam tatanan baru saat ini.

"Dengan lokasi yang strategis dan trafik yang tinggi, serta dikelilingi captive market yang menjanjikan, akan membuat peluang usaha di kawasan ini dapat menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang," pungkas Aryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×