Garudafood (GOOD) Siap Menyambut Momentum Tahun Baru Imlek

Sabtu, 29 Januari 2022 | 07:15 WIB   Reporter: Dimas Andi
Garudafood (GOOD) Siap Menyambut Momentum Tahun Baru Imlek


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten sektor konsumer, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) melakukan persiapan untuk menyambut momentum Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang.

Direktur Marketing Garudafood Putra Putri Jaya Ferry Haryanto mengatakan, setiap tahun ketika momentum Imlek tiba, GOOD fokus mengusung produk-produk di bawah merek Garuda, khususnya Kacang Kulit Garuda dan Garuda TingTing. Hal ini sejalan dengan posisi merek Garuda yakni “As trusted companion snack”.

Maka, melalui kehadiran produk Kacang Kulit dan Garuda TingTIng diharapkan dapat menjadi pelengkap kemeriahan momen tradisi turun temurun kebersamaan dengan anggota keluarga di saat momen Tahun Baru Imlek. “Warna yang diusung oleh kedua produk tersebut juga senada dengan kemeriahan Imlek yang didominasi oleh merah menyala,” terang Ferry, Jumat (28/1).

Baca Juga: Garudafood (GOOD) Yakin Kantongi Laba Dobel Digit Tahun Ini

Ia juga menilai, pada umumnya momentum Imlek menjadi titik tertinggi peningkatan penjualan GOOD di tiap tahunnya, terutama untuk produk Kacang Kulit Garuda dan Garuda TingTing. Kedua produk ini memiliki permintaan yang cukup tinggi dari masyarakat di berbagai penjuru Tanah Air.

Sebagai informasi, selain merek kacang Garuda, GOOD juga memiliki biskuit merek Gery, wafer merek Chocolatos, keripik kentang merek Leo, keju merek Prochiz, dan susu UHT merek Clevo.

 

 

GOOD tak hanya menjual produk makanan-minumannya di pasar domestik, melainkan juga ekspor ke negara lain. Saat ini, GOOD telah mengekspor produknya ke 20 negara, seperti Vietnam, Malaysia, Thailand, Amerika Serikat, Belanda, Inggris, Australia, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru