Game Clash of Clans akan dipecah jadi tiga permainan baru, ini bocorannya

Senin, 05 April 2021 | 18:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Clash of Clans akan dipecah jadi tiga permainan baru, ini bocorannya

KONTAN.CO.ID - Pembuat Clash of Clans (CoC), Supercell umumkan tiga game baru yang dibuat berdasarkan game lawasnya tersebut. Tiga game tersebut mengadaptasi semesta Clash of Clans dengan masing-masing gameplay yang berbeda, apa saja?

Apakah Anda masih ingat dengan Clash of Clans? Game HP yang mengajak pemainnya untuk beradu strategi ini kabarnya bakal diadaptasi menjadi tiga game baru.

Supercell sebagai developer atau pembuat game tersebut mengumumkan tiga judul game baru berdasarkan semesta Clash of Clans. Menariknya lagi, tiga game tersebut memiliki gameplay yang menarik dan unik.

Mengutip dari situs resmi Supercell, karena mengadaptasi semesta dari Clash of Clans, tiga game tersebut bakal menghadirkan karakter-karakter lawas. Dengan demikian, Anda bakal menikmati pengalaman seru dengan karakter-karakter CoC dengan masing-masing gameplay yang berbeda.

Adapun tiga judul game baru yang berdasarkan semesta Clash of Clans, yakni Clash Quest, Clash Mini dan Cash Heroes. Berikut penjelasan dan deskripsi tiga game baru tersebut:

Tiga game baru adaptasi dari semesta Clash of Clans

Clash Quest

Clash Quest merupakan game turned based strategyAnda bakal tetap bertemu dengan karakter-karakter Clash of Clans, seperti Prince, Archer Giant dan lain sebagainya.

Gunakan karakter-karakter tersebut untuk membuat combo untuk menyerang musuh dan bos. Elemen Clash of Clans juga masih terasa dalam game berjudul Clash Quest ini, dimana Anda dituntut harus membuat strategi menyerang dan bertahan.

Clash Mini

Clash Mini tidak terlalu berbeda dengan Clash Quest. Mirip seperti permainan board game yang menuntut kita untuk berpikir dan membuat strategi terbaik.

Anda bisa meletakan karakter-karakter CoC dengan posisi berbeda sebelum dipertemukan dengan lawan.

Clash Heroes

Terakhir ada Clash Heroes, sebuah game aksi yang jauh berbeda dari beberapa game adaptasi CoC yang pernah rilis. Sesuai dengan judulnya, Anda bakal menyelesaikan beberapa quest dan menjadi Clash Heroes legendaris.

Karena mengadaptasi semesta Clash of Clans, Anda bisa menggunakan karakter favorit di game tersebut. Masing-masing karakter juga memilki skill dan serangan yang berbeda.

Anda bisa melihat gameplay dari tiga game di atas lewat video yang dibagikan oleh Supercell di bawah ini.

Belum ada jadwal rilis, kemungkinan besar ketiga game tersebut bakal segera memasuki tahap Beta yang bakal tersedia terbatas di beberapa negara.

Selanjutnya: Lost Saga Origin segera Grand Launching 6 April, berikut cara daftar dan download

Editor: Arif Budianto
Terbaru