Gagal dapat Gini Wijnaldum, Barcelona bisa pilih tiga pemain ini

Senin, 07 Juni 2021 | 18:45 WIB Sumber: Marca
Gagal dapat Gini Wijnaldum, Barcelona bisa pilih tiga pemain ini


KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Barcelona gagal Gini Wijnaldum. Pasalnya, eks pemain Liverpool FC itu memilih bergabung ke Paris Saint-Germain. Blaugrana akan perlu menemukan pengganti dan satu yang tidak akan merusak keuangan.

Gini Wijnaldum awalnya merupakan pemain yang berpotensi untuk bergabung dengan Barcelona. Hal ini mengingat bahwa pemain Belanda akan tiba dengan status bebas transfer.

Dalam sisi urgensi, fakta bahwa pemain tersebut akan membawa bala bantuan yang dibutuhkan ke lini tengah Ronald Koeman.

Namun sekarang, gelandang Belanda itu lebih memilih bergabung dengan PSG asuhan Mauricio Pochettino. Secara finansial, Barcelona tidak mampu menandingi yang ditawarkan oleh PSG untuk Wijnaldum.

Baca Juga: Barcelona kembali bidik pemain bertahan, incar jebolan akademi Valencia

Sehingga Barcelona dapat melihat kemungkinan alternatif yang sekarang bisa dikejar Barcelona, dilansir dari Marca.

Hakan Calhanoglu

Barcelona bisa bergerak untuk gelandang Turki berbakat musim panas ini. Kontrak pemain berusia 27 tahun di AC Milan akan habis musim panas ini.

Calhanoglu akan membawa kemampuan ofensif dan bola matinya ke Camp Nou jika klub tersebut merekrutnya. Sebelumnya, presiden FC Barcelona, Joan Laporta memiliki hasrat untuk bisa membawa pemain Turki ke Blaugrana.

Baca Juga: Sulit cari pengganti, Joan Laporta bakal pertahankan Ronald Koeman di Barcelona

Fernandinho

Karier Fernandinho di Manchester City berakhir dengan sang gelandang meninggalkan klub saat kontraknya habis. Meskipun berusia 36 tahun bisa menjadi batu sandungan, kemampuan dan kepemimpinannya yang luar biasa.

Ini tentunya dapat membuatnya menjadi pemain tambahan yang disambut baik di Barcelona. Selain itu, sang pemain dapat menghidupkan kembali beban kerja yang dimiliki Sergio Busquets.

Baca Juga: Lionel Messi tambah kontrak dua tahun di Barcelona, negosiasi segera rampung

Francos Vazquez

Dengan kontrak Argentina di Sevilla yang akan segera berakhir tanpa tanda-tanda akan diselesaikan. Selain itu, Franco Vazquez memiliki keinginannya untuk tinggal di Eropa daripada pindah ke Argentina, untuk pindah ke Camp Nou musim panas ini.

Selanjutnya: Trio ini bakal Barcelona lepas dalam bursa transfer?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru