kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.142.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fokus pada Inovasi Teknologi, Polytron Rilis Berbagai Lini Produk Rumah Tangga Baru


Kamis, 20 April 2023 / 15:49 WIB
Fokus pada Inovasi Teknologi, Polytron Rilis Berbagai Lini Produk Rumah Tangga Baru
Polytron rilis berbagai lini produk rumah tangga baru.

Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Polytron selalu mengedepankan teknologi yang modern dan efisien dari setiap lini produk yang dimilikinya.

Begitu juga dengan jajaran perabot rumah tangga seperti kulkas, air conditioner, dan mesin cuci yang telah disesuaikan Polytron dengan teknologi pintar dan juga digitalisasi untuk menciptakan perangkat elektronik rumah tangga yang modern, efisien dan up to date.

"Sehingga kemajuan teknologi dan inovasi harus selalu mengikuti perkembangan, khususnya pada alat elektronik yang kekinian," ungkap General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming, di Jakarta. 

Baca Juga: Potensi Pasar Menyejukkan, Permintaan AC Tembus 2 Juta Unit di Indonesia

Hemat listrik juga menjadi orientasi Polytron, contohnya kulkas Belleza series dengan inverter yang telah dirancang oleh Polytron dengan teknologi inverter terbaru sehingga konsumsi listriknya dapat lebih rendah 30% jika dibandingkan dengan kulkas jenis lain. 

Contoh lain dari inovasi yang dilakukan Polytron tercermin dari lini produk mesin cuci  Zeromatic Laguna dan Wonderwash Washer Dryer. Menurut pemaparan Ibert, segudang fitur unggulan seperti Ultra Clean with Turbo Mix, Aroma Boost, Multi Program Washing sampai Ultra Dry dimana semua fitur dan teknologi dalam mesin cuci ini akan membuat pekerjaan mencuci lebih efisien dan nyaman. 

Sedangkan pada air conditioner Smart Neuva Pro, Polytron telah mengadaptasi teknologi pintar pada AC tersebut sehingga penggunaan AC dapat dikendalikan kapan pun dan dari mana saja, dengan sistem IOT pada Smart Neuva Pro maka Anda dapat memantau pemakaian daya dan biaya tagihan listriknya melalui aplikasi Smart Home yang dapat Anda unduh melalui Play Store. 

Baca Juga: Polytron Sebut Harga Rice Cooker yang Dianggarkan Pemerintah Masuk Kategori Premium

Untuk televisi terbarunya, tambah Ilbert, Polytron fokus pada pengembangan Smart Cinemax Soundbar Google TV yang di develop dengan sistem operasi terbaru. TV jenis ini telah dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer untuk kualitas suara yang bombastis. 

"Sedangkan pada sistem teknologi gambar/suara telah dilengkapi dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos layaknya teknologi pada bioskop," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

×